Ini Dia Juara Subaru Palm Challenge Babak Final!

by  in Berita&Event&Merek Mobil
Ini Dia Juara Subaru Palm Challenge Babak Final!
0  komentar
Cover-Juara-Subaru-Palm-Challenge-2014

AutonetMagz.com – Setelah berhari-hari lamanya final Subaru Palm Challenge berlangsung, satu demi satu kontestan gugur dan akhirnya hanya tersisa satu orang pemenang. Sang juara tahun ini adalah petugas katering berusia 50 tahun berasal dari Singapura, Mr G. Jaishanker. Tak hanya sekedar menang biasa, namun beliau bersama empat finalis terakhir dari Singapura berhasil mematahkan rekor sebelumnya dan menorehkan rekor baru.

G. Jaishanker telah mengalahkan rekor George Lee di angka 81 jam 32 menit pada tahun 2008 dengan rekor baru sepanjang 82 jam 16 menit. G. Jaishanker tidak menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan terus tersenyum dan berpose di dalam arena meski hujan deras sempat mengguyur di hari terakhir.”Saya sangat senang dapat mencetak rekor baru. George Lee adalah seorang atlet hebat dan saya fokus untuk mengalahkan rekor 81 jam,” kata Mr G. Jaishanker.

Pemenang-Subaru-Palm-Challenge-2014

Sebagai hadiah, satu unit Subaru Forester 2.0i Premium berhak menjadi milik G. Jaishanker. Selain itu seorang ahli penjualan berusia 34 tahun, Tan Hong Sheng dari Malaysia juga memenangkan gelar Juara Asia dan lolos dengan tambahan uang tunai sebesar S$5,000 dengan mencatat waktu 81 jam dan 15 menit. Tim Thailand meraih waktu bertahan gabungan terpanjang, yaitu 488 jam dan 13 menit dan pulang dengan gelar Country Team Winner dengan hadiah uang tunai sebesar S$ 10.000.

Wah sayang, saudara-saudara kita perwakilan dari Indonesia belum beruntung. Semoga tahun depan Indonesia bisa jadi juara ya!

Read Prev:
Read Next: