Porsche Raup Laba Besar di Tahun 2014

Porsche Raup Laba Besar di Tahun 2014
0  komentar
Cover-Laba-Penjualan-Porsche

AutonetMagz.com – Porsche AG telah sukses selama sembilan bulan pertama tahun 2014 ini dengan pengiriman, penerimaan dan keuntungan yang kian naik dari hari ke hari. Sebanyak 135.642 mobil telah diantarkan, yang berdampak pada peningkatan penjualan sebanyak 13 persen. Pendapatan tumbuh sebesar 17 persen menjadi 12,24 miliar Euro, danlaba usaha naik dua persen menjadi 1,93 miliar Euro. Jumlah staf juga mencapai titik tertinggi baru di 21.950 karyawan. Setahun lalu jumlah orang yang bekerja di Porsche masih 18.882, jadi ada pertumbuhan 16 persen tiap tahunnya.

Lutz Meschke, anggota Executive Board – Finance dan IT di Porsche AG menekankan profit Porsche yang terus menguat. “Meskipun pengeluaran sangat tinggi, misalnya untuk sistem teknologi baru dan investasi ekspansi untuk pengembangan ke depannya, laba usaha kami terus menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun setelah sembilan bulan pertama di 2014, dan dengan margin usaha dari 16 persen kami terus untuk mencapai target strategis kami.

Pabrik Porsche di Leipzig Jerman

Situasi keuangan tidak akan berubah secara signifikan pada kuartal terakhir 2014, tambah CFO, melihat ke depan. “Saya mengantisipasi bahwa kita akan mengakhiri tahun 2014 sebagai tahun bisnis dengan laba operasional di atas tahun lalu,” prediksinya.

Ketua Dewan Eksekutif di Porsche AG, Matthias Müller, memberikan alasan untuk biaya pengembangan tinggi untuk teknologi baru, kendaraan plug-in hybrid yang modern. “Dengan Cayenne S E-Hybrid, Panamera S E-Hybrid dan 918 Spyder, kita sekarang sudah menawarkan tiga model plug-in, satu-satunya merek dunia yang melakukannya di segmen premium ” ucap CEO Porsche. “Peraturan emisi yang ditetapkan sebuah tantangan yang sangat signifikan bagi kami sebagai produsen mobil sport, tapi kami telah menerima tantangan ini dalam waktu yang baik, karena tujuan kami untuk menghasilkan apa di setiap titik tertentu tidak hanya kendaraan sporty dalam lingkungan yang kompetitif, tetapi yang paling berteknologi maju juga.

Read Prev:
Read Next: