Subaru Berkolaborasi dengan The North Face Hadirkan Item Ekslusif di Urban Sneakers Society 2023

by  in  Berita & Event & Merek Mobil
Subaru Berkolaborasi dengan The North Face Hadirkan Item Ekslusif di Urban Sneakers Society 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun ini merupakan kedua keikutsertaan Subaru di acara sneakers tahunan terbesar di Indonesia, Urban Sneakers Society. Sama seperti tahun sebelumnya, Subaru Indonesia berkolaborasi dengan The North Face menghadirkan item ekslusif. Diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 4 – 5 November2023, acara ini membawa berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari perilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, talk show dan juga hiburan

Membawa Item Khusus

Dengan tema “what does challenge mean to you?” Subaru membawa item khusus yang cocok untuk digunakan ketika sedang berpetualang di luar ruang. Item tersebut berupa wind breaker dengan siluet 90’s, patch shirt yang playful, hingga Summit Series Jersey dengan daya serap keringat terbaik di kelasnya. Seluruh value tersebut sejalan dengan value yang dibawa Subaru Crosstrek sebagai teman petualang yang dapat “Fit any Adventure” dan sesuai dengan kebutuhan masa kini.

Di booth Subaru, Subaru memajang dua produk andalannya yakni Subaru Crosstrek dan WRX Wagon. Untuk lebih menguatkan tema adventure, disana juga turut dipasang tenda camping berikut printilannya, dan tenda yang bracket-nya menyatu dengan roof rail Subaru Crosstrek. Sepertinya penggunaan line-up SUV lebih tepat untuk menguatkan tema adventure, sehingga lebih cocok dipajang Subaru Forester atau Subaru Outback ketimbang Subaru WRX Wagon.

Satu-satunya Brand Otomotif yang Berpartisipasi

Ismail Ashlan, selaku General Manager Marketing & Public Relations Subaru Indonesia mengatakan, “Keikutsertaan Subaru sebagai satu-satunya brand otomotif roda empat di Urban Sneakers Society bertujuan untuk mengkomunikasikan nilai yang dimiliki Subaru Crosstrek yang tidak hanya “Fit any Adventure” dengan penggerak All-Wheel Drive-nya, namun juga Fit any Lifestyle dengan kehadiran di acara sneakers tahunan terbesar di Indonesia ini. Subaru hadir dengan kolaborasi yang mengangkat performance clothing dari The North Face yang sudah pasti lebih nyaman, cocok di segala cuaca, namun tetap stylish serta eksklusif

Selama 2 hari penyelenggaraanya, booth Subaru sudah dikunjungi lebih dari 10.000 pengunjung. Sebagai informasi, Urban Sneakers Society (USS) 2023 sendiri telah mencatat lebih dari 200.000 penjualan tiket di dua hari Jumat-Sabtu (03-04/11/23). Urban Sneakers Society berkomitmen untuk menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku usaha di industri fashion dan penikmatnya. Sehingga mereka dapat saling berinteraksi dan membuatnya semakin berkembang.

Read Prev:
Read Next: