Komunitas Maxi Yamaha Sudah Touring Hingga Timor Leste! Yamaha STSJ Berikan Apresiasi!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Komunitas Maxi Yamaha Sudah Touring Hingga Timor Leste! Yamaha STSJ Berikan Apresiasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Touring antar kota? antar propinsi? ah, itumah biasa. Komunitas skutik MAXI Yamaha atau yang dikenal dengan Komunitas GOMAX Adventure baru saja menempuh perjalanan touring antar negara! Perjalanan touring yang dilakukan dengan rute Jakarta, Yogyakarta, Banyuwangi, Bali, Lombok, hingga Timor Leste menembus jarak lebih dari 6.000 KM. Perjalanan yang memakan waktu hingga 30 hari tersebut ditempuh menggunakan Yamaha NMAX 155. 

Rangkaian Perjalanan

Perjalanan diawali dengan titik pelepasan yang di Yamaha DDS Cempaka Putih pada 7 Oktober 2023. Selama perjalanan, para bikers mengunjungi beberapa ikon wisata seperti wisata Gunung Merapi dan Gunung Bromo. Selain itu, kegiatan touring ini juga bertepatan dengan ajang MotoGP 2023 yang di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Tentunya, para riders juga akan menyaksikan secara langsung ajang balap motor berskala internasional ini. 

Setelah menonton balap MotoGP 2023, perjalanan dilanjutkan dengan tujuan akhir yaitu kota Dili, Timor Leste. Para riders juga berkesempatan mengunjungi Kedutaan Indonesia yang ada di Timor Leste. Sebelum tiba di Jakarta, Rombongan bertolak ke Surabaya untuk melakukan Istirahat. PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) memberikan sambutan dan fasilitas berupa service gratis kepada rombongan touring GOMAX Adventure.

Apa Kata Mereka?

“Sebagai anak motor yang punya hobi touring jarak jauh, perjalanan kali ini cukup menantang buat kami. Tidak hanya karena jarak tempuh yang jauh, tapi berbagai medan jalan kami lalui agar kami bisa sampai di tempat tujuan kami. Untungnya perjalanan ini dilakukan menggunakan motor yang responsive dan dapat diandalkan yaitu Yamaha NMAX 155. Mulai dari riding position yang nyaman, hingga tarikan dan performa nya NMAX 155 ini dapat diandalkan. Berbagai macam medan jalan seperti jalanan berpasir di bromo, maupun tanjakan dan turunan semua dapat dilalui menggunakan motor ini,” ungkap Anang Fauzi, anggota GOMAX Adventure. 

Kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen MAXI Yamaha yang pada kesempatan kali ini telah melakukan perjalanan jauh menggunakan unit MAXI yaitu NMAX 155. Setelah rombongan tiba di Surabaya, langsung kami arahkan ke bengkel resmi yang ada di Sentral Yamaha Dupak untuk melakukan pengecekan dan juga penggantian oli. Sehingga performa motor tetap terjaga hingga nanti rombongan tiba di Jakarta,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service & Spare Part Yamaha STSJ. 

Read Prev:
Read Next: