START Assist : Emergency Road Assistance Pertama Dari GPS Tracker

by  in  Aftermarket
START Assist :  Emergency Road Assistance Pertama Dari GPS Tracker
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian mendengar kata emergency road assistance, maka siapa yang langsung kalian pikirkan di benak kalian? Layanan dari diler mobil? atau malah towing dari perusahaan asuransi? Memang ERA akrab kaitannya dengan kedua instansi tersebut, namun bagaimana jikalau ada sebuah provider GPS yang menyediakan layanan ERA? Tentunya menarik, dan STARTGPS sebagai salah satu start up di bidang GPS Tracker telah mewujudkannya. Yuk kita bahas.

Bisa Bantu Tambal Ban & Jumper Aki

PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia, pemilik brand StartGPS baru saja meluncurkan layanan keanggotaan START ASSIST. Nah, START ASSIST sendiri merupakan sebuah layanan Emergency Road Assistance untuk para konsumen. Tujuan dari layanan ini adalah memberikan bantuan darurat jika kendaraan milik anggota terjadi masalah di jalan. “Jika terjadi kendaraan mogok dan perlu di derek, konsumen tidak perlu khawatir, cukup hubungi Customer Care 24jam START ASSIST, maka kami akan mengirimkan kendaraan derek dalam kurun waktu 1 jam ke lokasi kendaraan konsumen dan bisa melakukan derek hingga 50km dari lokasi awal” ujar Yolanda, Marketing Communication PT. STTI.

Keunggulan lain dari START ASSIST yaitu dapat membantu tambal ban hingga jumper aki kendaraan. Adapun layanan Start Assist ini menjangkau konsumen di daerah Sumatera, Jawa, dan Bali. Seluruh keuntungan itu bisa konsumen dapatkan dengan berlangganan Start Assist yang harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp.150.000 per 6 bulan. Adapun harga tersebut untuk kendaraan pribadi roda empat dengan maksimal usia kendaraan 10 tahun. Apabila kendaraan berusia lebih dari 10 tahun maka harga akan bervariasi.” Sambung Yolanda. Nah, khusus untuk konsumen yang membeli produk GPS Tracker terbaru dari StartGPS, yaitu tipe ST308, maka akan langsung mendapatkan layanan Start Assist gratis untuk 6 bulan pertama. Tentunya dengan syarat kendaraan yang menggunakan GPS memiliki usia dibawah 10 tahun.

GPS Baru Yang Lebih Canggih

Seperti yang kami singgung di atas, StartGPS juga memiliki sebuah produk baru yaitu GPS Tracker ST308. GPS baru ini dilengkapi dengan Sensor Bahan Bakar Realtime, bisa mematikan mesin kendaraan dari jauh dan juga bisa mendengarkan percakapan di dalam kabin kendaraan. Selain itu, untuk StartGPS ST-308 juga terdapat add on yang dapat dibeli terpisah seperti Sensor komunikasi dua arah, hingga sensor temperatur suhu kabin bagi kendaraan frozen food.  StartGPS tipe ST308 bisa didapatkan dengan harga Rp.1.599.000. “Setelah ini kami akan kembali hadir dengan fitur selanjutnya yang akan memberikan solusi terbaik bagi pebisnis armada transportasi dan logistik di Indonesia” janji Yolanda.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: