Nissan Navara Dark Sky Concept, Bisa Kepoin Alien!

Nissan Navara Dark Sky Concept, Bisa Kepoin Alien!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebuah pabrikan biasanya punya kebebasan yang sebebas – bebasnya untuk membaut sebuah mobil konsep, dan hal ini kadang dimanfaatkan untuk membuat sebuah mobil yang aneh bin unik yang secara logika tak akan diwujudkan dalam bentuk produksi. Nah, Nissan juga turut serta meramaikan jajaran mobil konsep unik dengan membuat Nissan Navara Dark Sky Concept. Dari namanya saja, mobil ini sudah bisa kalian bayangkan sebagai mobil yang akan berlabur warna gelap dan ada hubungannya dengan langit. Tak salah, karena memang benar demikian, yuk kita bahas.

Berpartisipasi dalam gelaran Hannover Motor Show 2018 yang digelar di Jerman dan dimulai hari ini, pihak Nissan ingin memberikan sebuah produk unik dan ikonik. Nah, produk yang dipilih adalah Nissan Navara dan diracik sedemikian rupa menjadi Nissan Navara Dark Sky Concept. Secara bentuk, Nissan Navara Dark Sky Concept bisa dibilang keren menjurus ke sangar malah. Wajah depan dari Nissan Navara standar diutak atik dengan menggunakan grille V Motion baru yang lebih tegas dengan bentuk yang agak menonjol, dan juga lampu utamanya yang memiliki LED Bar yang bentuknya juga keren. Namun bukan bagian itu yang membuat Nissan Navara Dark Sky Concept ini super keren, melainkan pada bumpernya.

Bumper Nissan Navara Dark Sky Concept dibuat lebih berotot dengan lekukan yang terlihat menonjol dan ada aksen LED berwarna merah yang membentang horisontal dari sisi kiri ke kanan. Selain itu, bumper depannya juga dibentuk sedemikian rupa bak memiliki tanduk di depan, mungkin terinspirasi dari bentuk predator. Sedikit geser ke samping, Nissan Navara Dark Sky Concept menggunakan velg yang futuristis dengan warna hitam dan ukuran yang besar, ada fender flares, dan rock rails pula. Sedangkan ban yang membungkus velgnya terlihat merupakan ban MT yang biasanya digunakan untuk medan offroad. Oiya, Nissan Navara Dark Sky Concept juga terlihat memiliki lampu tambahan di sisi atas yang bentuknya agak tak lazim, dan juga ada gandengan di sisi belakang mobil ini.

Dengan tampilan seperti ini, kira – kira konsep apa yang dipikirkan oleh pihak Nissan? Ternyata Nissan Navara Dark Sky Concept sendiri dibangun dengan konsep kosmik dan out of this world, sedangkan kegunaan dari mobil ini sendiri adalah sebagai observatorium luar angkasa yang bisa berjalan alias mobile. Artinya, kalian bisa kepoin alien – alien di luar angkasa, kalaupun mereka eksis. Nissan Navara Dark Sky Concept sendiri dibangun dari basis Nissan Navara Crew Cab yang memiliki mesin 2.300cc Turbodiesel bertenaga 160 PS dengan torsi 403 Nm. Yang menarik, menurut sumber dari Carscoops, Nissan Navara Dark Sky Concept sendiri memungkinkan untuk diproduksi secara massal. Mungkin tak semua membutuhkan sosoknya sebagai observatorium berjalan, namun tampang yang diusung oleh Nissan Navara Dark Sky Concept ini tak bisa dipungkiri memang membuat kami tertarik karena perubahan eksteriornya.

Nah, akankah pihak Nissan benar – benar merealisasikan Nissan Navara Dark Sky Concept ini? Kita tunggu saja di masa depan. Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: