Awali Tahun 2024, Suzuki Buka Cabang Baru di Bekasi

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Awali Tahun 2024, Suzuki Buka Cabang Baru di Bekasi
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sekalu ATPM Suzuki di Indonesia baru saja meresmikan jaringan dealer baru. Dealer tersebut berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C, Bekasi, Jawa Barat. Cabang dealer ke 298 ini bukan hanya memiliki fasilitas 3s saja yang mencakup penjualan kendaraan baru, perawatan, dan penjualan suku cadang. Tetapi juga fasilitas body repair alias perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas dan Promo

Berdiri diatas tanah seluas 3.200 m2, dealer Suzuki Jatiasih dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Seperti showroom dengan ruang yang luas, ruang tunggu service yang nyaman, serta ruang bermain yang dilengkapi berbagai permainan anak. Saat ini diler Suzuki Jatiasih memiliki 47 pegawai yang terbagi menjadi beberapa divisi. Seperti sales 24 orang, service dan spare parts 12 orang, 6 orang di bagian administrasi, serta 5 orang di bagian body and repair.

Sejak bulan Oktober 2023 lalu, dealer Duta Cendana Adimandiri menawarkan program khusus bagi konsumen dalam rangka memperingati soft opening. Program tersebut meliputi program gratis oli untuk kendaraan passenger Suzuki dan discount untuk body repair bagi kendaraan yang memenuhi kriteria. Selain fasilitas dan promo yang ditawarkan, konsumen juga akan dilayani oleh pegawai yang kompeten dibidangnya.

Target Kedepannya

Harold Donnel, selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, “Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid. Melalui catatan ini, kami berusaha untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen khususnya di wilayah Jatiasih dan sekitarnya lewat peresmian jaringan diler Suzuki yang ke-298 di Indonesia.”

Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri, menyampaikan kebanggaannya atas kehadiran diler Suzuki di Jatiasih. Johny juga berharap target penjualan 50 unit setiap bulannya dapat terpenuhi bahkan terlampaui. “Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai peningkatan, baik dari produk maupun jasa yang kami tawarkan,” ungkap Johny.

Read Prev:
Read Next: