Pastikan Bebas COVID-19, Yamaha Jatim Gelar Rapid Test Internal

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Pastikan Bebas COVID-19, Yamaha Jatim Gelar Rapid Test Internal
0  komentar

Surabaya,AutonetMagz.com – Dengan mulainya banyak kegiatan perekonomian pasca PSBB, maka kondisi dunia otomotif juga bak di ‘restart’ dengan kondisi baru yang kita sebut New Normal. Nah, di kondisi ini, publik mau tidak mau harus menerima bahwa mereka akan hidup bersama dengan Virus Corona yang masih mengintai. Dan guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumennya, Yamaha Jatim menggelar Rapid Test massal.

Rapid Test ini sendiri dilaksanakan oleh Surya Timur Sakti Jatim selaku Authorized dealer untuk kawasan Jawa Timur, khususnya di Surabaya. Nah, pihak Yamaha Jatim menggelar Rapid Test massal untuk kalangan internal mereka. Pemeriksaan rapid test ini diadakan dalam kurun waktu dua hari, yaitu Kamis dan Jumat (9 & 10 Juli 2020) silam. Ada sekitar 280 karyawan Yamaha Jatim, mulai dari bagian internal hingga yang langsung berhubungan dengan konsumen yang ikut serta dalam rapid test ini. Mereka semua bergantian mengikuti tes yang diadakan di kantor pusat Yamaha Jatim di Jl. Basuki Rahmat, Surabaya ini.

Aditya Tri Putranto selaku Manager HRD PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Kegiatan rapid test ini kami adakan untuk memastikan kesehatan para karyawan kami. Dengan menjamin kesehatan karyawan, maka konsumen yang mengunjungi showroom dan melakukan transaksi juga akan merasa aman dan nyaman”. Sebelumnya, Yamaha Jatim juga sudah menerapkan protokol kesehatan di seluruh dealer dengan mengadakan pemeriksaan suhu tubuh, menyediakan hand sanitizer, serta melengkapi setiap karyawan dengan masker dan face shield. Nah, adanya rapid test ini makin mengukukhkan bahwa konsumen yang mengunjungi dealer Yamaha bisa nyaman dan aman.

Adanya test bagi seluruh karyawan ini, hendaknya melengkapi protokol kesehatan yang sudah kami terapkan, seperti penerapan physical distancing, sehingga kami bisa lebih maksimal melayani masyarakat,” tambah Adit. Jadi, untuk kawan – kawan semua arek arek Suroboyo dan Jatim yang ingin berkunjung ke dealer Yamaha, kalian tidak perlu takut. Asalkan, kalian juga harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah disediakan oleh pihak Yamaha Jatim. Oiya, kalau kalian sedang tidak bugar, kami juga menyarankan kalian untuk tidak bepergian keluar rumah terlebih dahulu. Yang terpenting tetaplah kesehatan dan keselamatan kita semua kan? So, stay safe, rek.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: