XSR 155 Motoride : Riding Era New Normal Sambil Gali Custom Lifestyle Ibukota

XSR 155 Motoride : Riding Era New Normal Sambil Gali Custom Lifestyle Ibukota
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada Sabtu 23 Januari lalu, Yamaha Indonesia mengundang tim AutonetMagz dan beberapa media maupun konsumen XSR 155 untuk melakukan Mini Touring bertajuk XSR 155 Motoride menggunakan beberapa unit XSR 155 yang standar maupun sudah dimodifikasi untuk mengunjungi Studio Motor di Tangerang Selatan.

Menuju Studio Motor

Acara yang pastinya menerapkan protocol kesehatan dan mengikuti aturan dalam Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) melibatkan jumlah peserta yang terbatas namun tetap seru. Acara sendiri dimulai dengan berkumpulnya para peserta di Kafe Kaffeine Kline 2.0 di daerah Cempaka Putih dan berkonvoi menuju Studio Motor untuk melihat karya-karya para builder modifikasi kenamaan yang terlibat dalam Yard Built  Indonesia, seperti Andi Akbar/Atenx (Katros Garage), Donny Ariyanto (Studio Motor), Rizky Pratama (Lemb Inc.) dan Erwan Sudiarto (32 Custom).

Di studio motor sendiri, beberapa hasil karya para builder, seperti custom XSR 155 bergaya café racer “The Luchador”, XSR 155 genre tracker “Delta Project” dari Katros Garage, modifikasi motor XSR 155 “Rhodey” karya Lemb Inc dan “Urban Tracker” yang dibuat oleh 32 Custom mampu memberikan beberapa inspirasi modifikasi untuk para konsumen yang diwakili brother-brother dari XBI (XSR Brotherhood Indonesia).

Partisipasi Rider XSR155

Konsumen XSR 155, Rangga Gusman Rusmana, pun menuturkan rasa senangnya bisa berpartisipasi. ”Acara ini tentunya acara yang ditunggu-tunggu oleh rider XSR 155. Event XSR 155 Motoride ini adalah event riding resmi pertama Yamaha yang saya ikuti. Saya merasa banyak mendapat banyak tambahan wawasan dan jaringan dari event ini. Harapannya ke depan bakal lebih sering diadakan dan lebih besar lagi, atau bekerjasama dengan komunitas XSR yang sudah berkembang,” sebut pria berusia 36 tahun itu.

Seperti apa detail-detail hasil modifikasi para builder ternama ini? Nantikan artikel khususnya hanya di AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next: