Ssst….! Suzuki Ada Promo Menarik Selama Oktober Ini Lho…

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Ssst….! Suzuki Ada Promo Menarik Selama Oktober Ini Lho…
0  komentar

AutonetMagz.com – Tanpa perlu menunggu momentum tanggal cantik, Suzuki konsisten memberikan berbagai program promo dan cicilan. Di bulan Oktober ini, Suzuki menawarkan program uang muka dan cicilan dengan rate khusus serta tenor hingga 7 tahun. Selain itu masih banyak promo menarik lainnya untuk lini kendaraan penumpang dan kendaraan komersial yang bisa didapatkan segera oleh calon pelanggan.

Berlaku Untuk Semua Mobil Suzuki

Adapun uang muka serta cicilan yang ringan dengan tenor hingga 7 tahun berlaku untuk semua mobil Suzuki dari city car hingga SUV. Tidak hanya itu, berbagai promo menarik lainnya juga disiapkan oleh Suzuki dan berlaku di diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk pembelian Suzuki Carry juga mendapat potongan uang muka, cicilan ringan, dan hadiah langsung selama bulan Oktober. Promo ini diberikan untuk semakin mendukung para pelaku usaha tanah air.

“Sesuai dengan harapan pelanggan, Suzuki hadirkan program penjualan yang ramah untuk calon pelanggan kami. Kualitas kendaraan tentu menjadi fokus utama, di sisi lain Suzuki juga menaruh perhatian pada kemudahan pelanggan dalam membeli produk. Caranya lewat pelayanan siaga yang menyeluruh dan promo menguntungkan untuk pelanggan. Bulan ini, Suzuki menawarkan berbagai promo untuk kendaraan segmen penumpang maupun komersial berupa uang muka dan cicilan yang ringan hingga hadiah menarik yang bisa didapatkan langsung ketika pembelian unit di diler resmi Suzuki,” ungkap Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Perhatikan Juga Aspek Ini

Namun, ketika hendak membeli sebuah kendaraan, tentu membutuhkan berbagai pertimbangan. Pertimbangan tersebut dapat dilihat dari reputasi brand, fitur, layanan aftersales, hingga biaya kepemilikan yang terdiri dari biaya perawatan, BBM, hingga pajak tahunan. Sebagai informasi, pada lini kendaraan Suzuki, dari segi biaya kepemilikan terbilang ramah di kantong, hanya berkisar di angka belasan ribu rupiah per harinya. Perhitungan sudah mengikutsertakan biaya service ringan hingga 100.000 kilometer, pajak tahunan, dan biaya bahan bakar.

Kemudian, Randy juga menambahkan “Kami memahami bahwa setiap pelanggan memiliki kebutuhan dan preferensi yang berbeda dalam memilih sebuah kendaraan. Suzuki berharap promo bulan Oktober dan biaya perawatan jangka panjang yang kami tawarkan bisa menjadi poin tambah dalam pertimbangan membeli kendaraan impiannya. Untuk mendapatkan promo ini juga sangat mudah, cukup datang ke diler resmi Suzuki terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia,”

Read Prev:
Read Next: