Spyshot & Teaser All New Mitsubishi Outlander : Rilis Februari 2021!

Spyshot & Teaser All New Mitsubishi Outlander : Rilis Februari 2021!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun pandemi COVID-19 masih terus menghantui publik di Bumi ini, namun perkembangan dunia otomotif tidak bisa berhenti. Setiap pabrikan malah berlomba menghadirkan produk baru dalam waktu dekat. Salah satunya adalah Mitsubishi yang sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Mitsubishi Outlander. Spyshot mobil ini pun sudah tersebar beberapa waktu lalu tanpa kamuflase sedikitpun. Dan kini, teaser sang SUV pun sudah dirilis. Yuk kita bahas.

Oke, kita mulai dulu dengan teaser official-nya. Pihak Mitsubishi mengunggah sebuah gambar yang memperlihatkan sisi depan-samping dari All New Mitsubishi Outlander. Dari bagian ini, terlihat bahwa All New Mitsubishi Outlander sudah menggunakan bahasa dynamic shield versi terbaru dengan bentuk sedikit mengotak. LED DRL posisinya ada di atas, dengan lampu utama di sisi bawah. Oiya, ornamen silver yang membentuk dynamic shield-nya nampak menyambung dengan bingkai lampu kabutnya. Kalu diperhatikan, bentuk body dari All New Mitsubishi Outlander kini jauh lebih mengotak. Dan ada alasan yang jelas mengapa mobil ini lebih mengotak.

Alasannya adalah Nissan X-Trail T33. Yap, All New Mitsubishi Outlander dan X-Trail T33 menggunakan basis yang sama. Oleh karena itu, kalian bisa lihat adanya kemiripan di garis atapnya, kaca antara pilar C dan D, serta bentuk pilar D yang mengotak. Dari teaser ini juga terlihat bahwa All New Mitsubishi Outlander menggunakan pilar A berwarna hitam, spion sewarna body, dan handle pintu silver. Oiya, kalau di-zoom, terlihat pantulan pendar lampu belakang LED mobil ini yang berbentuk ala huruf Y. Hmmm, mirip SUV dari merk yang itu. All New Mitsubishi Outlanderakan melakukan debut perdana di US, Kanada, dan Puerto Rico pada bulan Februari 2021 mendatang. Mitsubishi mengklaim menggunakan konsep ‘i-fu-do-do’ yang artinya otektik dan majestik untuk mobil ini.

Pindah ke urusan spyshot, kita bisa melihat langsung sosok mobil ini tanpa kamuflase sedikitpun. Mengutip gambar via AllCarNews, All New Mitsubishi Outlander berwarna putih ini nampak mengambil rupa dari Mitsubishi Engelberg Concept. Wajah depannya khas Mitsubishi jaman now, dengan aksen dynamic shield, lampu bertingkat, grille hitam dengan aksen silver, dan skid plate silver di sisi depan. Velg yang digunakan berukuran cukup besar dengan aksen dual tone dan model kipas. Dari sisi samping, terlihat kesan macho yang ingi ditonjolkan dengan garis body mengotak nan tegas.

Sedangkan di sisi belakang, All New Mitsubishi Outlander menggunakan lampu baru yang memanjang secara horisontal. Sekilas, lampunya mengingatkan kami pada lampu milik Toyota Rush / Renault Koleos. Ada aksen ala dynamic shield di pintu bagasinya, mirip dengan Mitsubishi Xpander. Rear spoiler-nya diberi ornamen warna hitam, dan bumper belakangnya cukup minimalis dengan aksen knalpot palsu dan ala – ala diffuser. Oiya, di atapnya ada roof rail dan di garis jendelanya ada ornamen krom. Overall, All New Mitsubishi Outlander tampil lebih fresh walaupun nampaknya akan dicibir karena mirip Mitsubishi Xpander. Semua akan xpanderdynamic shield pada waktunya.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian, kawan.

Read Prev:
Read Next: