Spyshot Suzuki Jimny Indonesia : Fix 4WD, Setir Kulit, & Jok Fabric!

Spyshot Suzuki Jimny Indonesia : Fix 4WD, Setir Kulit, & Jok Fabric!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM Suzuki untuk Indonesia bakal memiliki ‘hajatan besar’ di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 mendatang. Yap, apalagi kalau bukan peluncuran dari sang legenda, Suzuki Jimny generasi terbaru. Dan mendekati peluncuran resminya, semakin banyak unit Suzuki Jimny yang tertangkap kamera, baik di jalanan maupun dalam proses pengiriman.

Nah, kami mendapatkan beberapa foto dari Suzuki Jimny di Indonesia. Yang pertama adalah foto dari @Scude_rio via Instagram. Nah, dalam foto ini mempertontonkan unit Suzuki Jimny yang sedang wara – wiri di jalanan Indonesia. Lebih tepatnya, foto tersebut diambil di Tol Jagorawi mengarah ke Kota Bogor. Dari foto ini terlihat bahwa pihak Suzuki sudah tidak malu – malu lagi membawa Suzuki Jimny ke jalanan Indonesia. Walaupun begitu, terlihat bahwa velg dan kap mesin dari unit Suzuki Jimny berkelir keabuan ini masih ditutupi sticker. Belum jelas apa tujuan unit Suzuki Jimny ini wara – wiri di tol Jagorawin, bisa jadi sedang diuji jalan terakhir kalinya.

Selain foto yang memperlihatkan unit Suzuki Jimny dikendarai di tol Jagorawi, kami juga mendapatkan beberapa foto lain dari @mikeemichael via Instagram yang memperlihatkan beberapa unit Suzuki Jimny berbagai warna yang sedang terparkir di sebuah lokasi. Dilihat dari keadaan di sekitar foto ini diambil, nampak bahwa Suzuki Jimny berada di sebuah pelabuhan. Dan benar saja, sang pengambil gambar pun mengkonfirmasi bahwa unit Suzuki Jimny tersebut berada di Pelabuhan Tanjung Priuk guna dikirim langsung ke Batam. Nah di foto ini, terlihat beberapa detail dari unit Suzuki Jimny versi Indonesia ini.

Pertama, Suzuki Jimny yang terjepret menggunakan transmisi otomatis, dan juga sistem geral 4 roda Suzuki AllGrip Pro. Tahu dari mana? Dari emblem dan tuas transfer case di belakang tuas transmisi. Selain itu, terlihat juga Suzuki Jimny menggunakan AC digital, head unit layar sentuh lansiran JVC, dan setir milik All New Suzuki Ertiga. Nah, setirnya sendiri nampak sudah berbalut kulit dengan jahitan asli, namun jok sendiri masih fabric. Sedangkan untuk ban cadangan dari Suzuki Jimny menggunakan velg dan ban yang sama dengan keempat rodanya. Dan untuk pengiriman ini, ban cadangan dilepas dan diletakkan di dalam kabin belakang SUV mungil ini.

Nah, tentunya kami akan terus melakukan update mengenai sosok Suzuki Jimny menjelang kemunculan perdananya di Indonesia. Kalau kalian mau melihat detail dari foto – foto Suzuki Jimny, kalian bisa lihat di gallery di bawah ini. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: