Spyshot Honda Odyssey Terbaru, Lampu Belakang LED Bar?

by  in Berita&Honda&International
Spyshot Honda Odyssey Terbaru, Lampu Belakang LED Bar?
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah beberapa kali kami membahas mengenai versi terbaru dari Honda Odyssey, dan memang kenyataanya pihak Honda sedang mempersiapkan mobil ini. Nah, kali ini sosok yang diduga kuat adalah New Honda Odyssey kembali tertangkap kamera di Jepang. Dan kali ini, ada beberapa detail menarik yang terlihat dari unit tes jalan tersebut. Mari kita bahas.

Nah, ada 2 foto yang kami kutip via akun Twitter @Y31masaya, dan keduanya mempertunjukan sisi depan dan belakang mobil. Pertama, dari foto sisi depan kta bisa melihat bahwa kap mesin dari Honda Odyssey versi terbaru ini kini lebih mengotak dan posisinya lebih tinggi dibanding versi sekarang yang cenderung melandai. Artinya, Honda Odyssey terbaru nampaknya akan memiliki wjaah depan yang lebih macho atau mungkin elegan dan mengarah pada rivalnya dari logo triple elips. Selain itu, nampaknya grille dan lampu depannya akan memiliki bentuk yang mirip dengan sang adik, Honda StepWgn.

Berhubung sisi samping tidak ditutupi kamuflase, maka tentu tak ada ubahan. Pindah ke sisi belakang, ada beberapa detail menarik yang kami dapatkan. Pertama ada pada lampu belakangnya yang kami duga kuat akan menggunakan LED bar dengan mika lampu yang berbentuk 3D. Ini mengingatkan kami pada bentuk lampu belakang dari Honda Accord dan Honda CR-V. Malahan, kalau kita perhatikan lebih seksama, bentuk guratan di lampu belakangnya melengkung ke sisi tengah seperti milik Honda CR-V Turbo. Di sisi atas lampu terlihat ada lekukan yang menyambung sepanjang pintu bagasi, mungkin lampu namun mungkin juga ornamen krom.

Jika diperhatikan, bibir bagasinya juga cukup rendah dengan bukaan bagasi yang lebar. Di sisi bawah juga ada reflektor sipit. Masih di sisi belakang, kaca belakangnya juga nampak lebar, ada wiper belakang, dan ada rear spoiler baru. Honda Odyssey versi terbaru ini kabarnya akan hadir dalam beberapa bulan ke depan. Karena unit tes ini ada di Jepang, maka tentunya pasar Jepang akan mendapatkan unit versi terbaru ini lebih dahulu. Belum jelas mengenai tambahan fitur di mobil ini, namun ada isu bahwa Honda Sensing yang setara dengan Honda Accord terbaru akan diberikan. Paket tersebut berisikan collision mitigation brake system, RCTA, ADAS, LKAS, dan sejumlah fitur lainnya.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: