Honda Sambut Lebaran Dengan Program THR

by  in  Berita & Honda
Honda Sambut Lebaran Dengan Program THR
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut musim Lebaran 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil serta perawatan after sales. Melalui program “Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda”, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan. Wah dapet THR dari Honda nih, kapan lagi!

Keuntungan Membeli Sebuah Honda

Bagi konsumen yang meminang model Brio, Mobilio, BR-V, HR-V, CR-V, Civic Sedan, serta Accord akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp 10 juta. Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan dengan fasilitas Car Ownership Program (COP) yang ingin melakukan pembelian agar mendapatkan potongan hingga Rp 15 juta untuk Mobilio, Civic Sedan dan Accord. Program penjualan ini berlaku hingga bulan Mei 2021.

Pada periode yang sama, konsumen juga mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V. Sementara bonus yang sama untuk pembelian Honda Brio dan HR-V dikhususkan untuk konsumen loyalis, profesi akademis, dan pekerja medis saja. Tawaran menggiurkan untuk kalian yang tertarik meminang sebuah Honda.

Libur Lebaran, Layanan After Sales Tetap Buka

Selama libur lebaran, sebanyak 95 dealer resmi Honda di seluruh Indonesia tetap buka untuk melayani konsumen mulai 12 – 15 Mei 2021. Pelayanan yang disediakan antara lain servis berkala, perbaikan, hingga Product Update (PUD). Untuk perbaikan sendiri meliputi penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya. Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Honda eCare untuk mengetahui lokasi dealer Honda terdekat termasuk booking.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM mengatakan, “Melalui program penjualan ‘THR dari Honda,’ kami harap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda. Dan memasuki libur lebaran Honda 2021, dealer resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual.” Jadi bagaimana, semakin tertarik memiliki sebuah Honda di garasimu?

Read Prev:
Read Next: