Macan Selamatkan Orangutan : Porsche Indonesia Peduli Satwa Liar

by  in Berita&Event&Nasional
Macan Selamatkan Orangutan : Porsche Indonesia Peduli Satwa Liar
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita semua tahu bahwa di alam liar, binatang yang tinggal di sana menjadi tuan rumah di tempat yang berlaku hukum rimba. Gajah, badak, macan, beruang bahkan hingga orang utan. Nah, bagaimana jika di Jakarta kita bisa melihat “Macan” mengabaikan hukum rimba dan membantu menyelamatkan populasi orang utan? Nah, Porsche Indonesia merangkai program Corporate social responsibility (CSR) untuk memperingati hari Orang utan dunia.

Program CSR ini merupakan strategi global Porsche untuk mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan dan Porsche Indonesia sendiri tengah membentangkan sayapnya untuk meningkatkan kesadaran terhadap pelestarian Orang utan. Berdiri di bawah naungan PT Eurokars Artha Utama, Porsche Indonesia menggandeng OZ.co Plush Toys pada program CSR untuk mendukung pelestarian Orang utan ini.

Senyawa dengan judul, Porsche Macan adalah mobil yang akan digunakan dalam program ini yang berlangsung selama 4 hari, 19 – 23 Agustus 2020. “Macan Hide & Seek” adalah permainan dari kampanye “Macan Saves Orang utan” ini. Porsche Macan akan bermain petak umpet dengan cara diparkirkan di area tersembunyi di Jakarta dan menunggu untuk ditemukan oleh siapa saja yang berhasil memecahkan petunjuknya. Iya, macam petak umpet biasa kok.

Porsche Indonesia akan memberikan petunjuk mengenai lokasi persembunyian Macan, petunjuk baru akan dirilis setiap jam dan Macan hanya akan tidur dan sembunyi selama satu jam di titik tersebut. Bagi mereka yang menemukan tempat tidur dan persembunyian Porsche Macan tersebut dapat langsung selfie dan membagikannya ke media sosial mereka serta menandai @Porsche.Indonesia untuk menerima boneka Orang utan eksklusif.

Karena nama “Macan” pada Porsche Macan memang berasal dari nama hewan liar dalam bahasa Indonesia, maka bagus jika Porsche Indonesia turut menyelamatkan populasi binatang liar di Indonesia. Apalagi karena Orang utan adalah satwa khas Indonesia yang patut dilindungi, pas sekali jika kampanye ini ada. Jarang-jarang kita lihat “Macan” menyelamatkan populasi Orang utan kan.

Read Prev:
Read Next: