Spyshot All New Hyundai Sonata : Kok Kaya Honda Civic Turbo?

by  in Berita&Hyundai&International
Spyshot All New Hyundai Sonata : Kok Kaya Honda Civic Turbo?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tengah beredar beberapa foto yang viral di kalangan pecinta mobil asal Korsel, Hyundai. Dan foto tersebut disinyalir adalah sosok All New Hyundai Sonata yang sedang dipersiapkan kehadirannya dalam waktu dekat. Nah, menariknya, sosok All New Hyundai Sonata di dalam foto ini memiliki bentuk lampu belakang C Shape yang secara kasat cukup mirip dengan lampu belakang dari Honda Civic Turbo. Yuk kita bahas.

Oke, kita mulai dari sisi depan terlebih dahulu. Terlihat bahwa lampu depan dari Hyundai Sonata generasi kedelapan ini telah berubah total dari pendahlunya secara bentuk. Selain itu, grille dari All New Hyundai Sonata ini juga sudah mengikuti bentuk grille kekinian dari mobil – mobil Hyundai. Tak nampak ada lampu kabut di sisi depan mobil ini, dan bumper depan mobil ini dihiasi aksen berkelir hitam dan krom. Velg dari All New Hyundai Sonata di foto ini juga terlihat sudah dual tone dengan bentuk yang cukup rumit.

Detail lain dari foto tampak depannya ini juga menunjukkan bahwa kap mesinnya sudah diberikan peredam dan juga sudah hidrolis, serta ruang mesin yang sudah tertutup cover sebagian. Pindah ke foto berikutnya, terlihat bahwa lampu belakang dari All New Hyundai Sonata ini jelas berbeda dengan pendhulunya. Lampunya mirip dengan milik Honda Civic Turbi, dengan bentuk C Shape, dan ujung atas lampunya mengikuti bentuk ala ducktail di pintu bagasi mobil ini. Sedangkan sisi bawah lampunya dibuat menyambung satu sama lain. Terlihat juga jika lampu belakang mobil ini nampaknya sudah menggunakan LED.

Foto berikutnya memperlihatkan bocoran interior dari All New Hyundai Sonata, dimana terlihat bahwa sistem infotainment dari sedan medium ini sudah menggunakan model floating seperti milik Hyundai Santa Fe, dan warna hitam nampaknya masih mendominasi interior dari mobil ini. Sedangkan di foto terakhir kita juga menemukan bahwa konsol tengah dari All New Hyundai Sonata ini diberi laburan warna hitam, dan tak terlihat adanya gear lever, yang nampaknya akan digantikan oleh tombol – tombol berkelir silver di dalam foto.

Nah, nampaknya pihak Hyundai akan kembali menghadirkan Hyundai Sonata dengan styling yang unik di generasi kedelapannya ini, sama seperti generasi keenam dari sedan medium ini yang hadir di tahun 2011 silam. Kalau menurut kalian bagaimana?

Sumber : SonataFX

Read Prev:
Read Next: