Ini Dia Spyshot Foto Toyota Avanza Facelift 2015, Apa Pendapatmu?

Ini Dia Spyshot Foto Toyota Avanza Facelift 2015, Apa Pendapatmu?
0  komentar
cover-toyota-avanza-facelift-2015-indonesia

AutonetMagz.com – Ingat saat kami membuat sejumlah render untuk memprediksi penampilan Toyota Avanzafacelift? Saat kami membuat render bentuk depannya serta membocorkan sejumlah spesifikasi, termasuk mesinnya. Beberapa pembaca berharap render yang kami buat – terutama yang tampak depan – benar-benar sama dengan apa yang akan diterapkan Toyota. Sayangnya, kini harapan tersebut pupus sudah.

Kami baru saja mendapatkan email dari seorang pembaca yang tak ingin disebutkan namanya berupa foto asli New Toyota Avanza facelift yang akan meluncur dalam beberapa waktu ke depan. Perubahannya sangat berbeda 180 derajat dibanding apa yang kami buat.

Tampak-depan-Toyota-Avanza-Baru-2015

Contohnya, grilnya kini makin menganga hingga menyentuh dudukan plat nomor dan dihiasi bilah-bilah gril berwarna gelap dengan satu bilah krom paling besar di atasnya. Headlamp Avanza facelift juga berubah menjadi lebih sipit, kap mesinnya tambah lebar dan bumper depannya seperti menggunakan body kit yang sama desainnya dengan Etios Valco.

Baca juga : Bocoran Mesin Baru Toyota Avanza Facelift 2015

Sementara di bagian belakang, ubahannya masih mirip sedikit dengan yang pernah kami buat. Sama seperti saat Toyota Kijang atau Kijang Innova melakukan facelift, terpasang lampu tambahan yang sepertinya murni hiasan, tak bisa menyala dan dihubungkan dengan garnish chrome antara lampu kiri dan kanan. Desain lampu belakangnya pun berubah, dengan mika putih untuk lampu sein dan mundur kini naik ke tengah dari sebelumnya di bawah.

Penampilan-belakang-Toyota-Avanza-Facelift-2015

Jika anda jeli melihat emblemnya, tertera kalau ini adalah Avanza tipe G, bukan E ataupun Veloz. Nah, inilah wujud asli New Toyota Avanza facelift yang berhasil kami dapatkan. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: