Sosok DFSK Glory 580 Facelift 2019 Bocor, Makin Cakep & Makin Panjang

by  in Berita&DFSK&International
Sosok DFSK Glory 580 Facelift 2019 Bocor, Makin Cakep & Makin Panjang
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kita bicara perihal SUV asal China, maka yang terus menerus mendengung di telinga kita akhir – akhir ini adalah Wuling Almaz alias Wuling SUV. Nah, padahal ada sosok DFSK Glory 580 yang sudah rilis hampir satu tahun yang lalu. Kali ini, kami akan membahas sosok DFSK Glory 580, namun bukan versi yang dijual di Indonesia, melainkan versi negara aslinya, China. Di China, DFSK Glory 580 didapati sedang mempersiapkan versi facelift yang nampaknya akan banyak berubah dari sosok yang kita kenal.

Nah, mobil yang di China bernama Dongfeng Fengguang 580 ini terpantau akan mendapatkan varian facelift yang menjurus pada major change, Khususnya di area eksterior. Oke, kita amati apa saja yang berubah di DFSK Glory 580 Facelift 2019 ini. Pertama, secara umum proporsi bentuk body dari DFSK Glory 580 Facelift 2019 masih sama dengan versi lawas, hanya fascia depan dan belakang berubah signifikan. Di sisi depan, lampu depan diberikan dengan teknologi LED reflektor dan juga LED DRL. Grille mobil ini terlihat sama dengan 3 bilah horisontal, namun juga ada 1 unit yang grille depannya berubah.

Unit yang berbeda tersebut menggunakan grille dengan bentuk sebaran titik – titik krom bak berlian. Sedangkan bumper depannya juga terlihat berubah dengan foglamp yang sipit dan juga aksen warna abu – abu yang memanjang dari sisi kiri ke kanan. Pindah ke sisi samping, DFSK Glory 580 Facelift 2019 masih menggunakan velg yang sama, spion yang sama, dan roof rail yang sama. Lantas di sisi belakang, DFSK Glory 580 Facelift 2019 mendapatkan lampu belakang baru, yang kini sudah terlihat jauh lebih modern. Lampu ini mirip dengan milik SUV -SUV Mercy dan VW, dan sudah mengadopsi teknologi LED.

Bumper belakangnya terlihat lebih sporty dengan adanya skid plate berwarna silver, dan juga dua buah lubang knalpot yang diberikan warna silver di tepiannya. Apakah knalpot tersebut asli atau palsu? Kami belum bisa memutuskan. Selain itu, di sisi belakang juga terlihat bahwa DFSK Glory 580 Facelift 2019 mendapatkan antena model sirip hiu, rear spoiler, dan garnish yang menyambungkan kedua lampu belakangnya yang ada dua macam, salah satu berlapis krom, dan sisanya berkelir hitam. Sensor parkir 4 titik juga terpantau di mobil ini, selain adanya kamera 360 derajat.

Detail lain yang terpantau di gambar – gambar ini adalah tetap hadirnya dashcam di DFSK Glory 580 Facelift 2019 ini, dan ada 5 opsi velg untuk DFSK Glory 580 Facelift 2019. Selain itu, ada 2 perbedana emblem di gambar – gambar ini, yaitu emblem 1.5T yang merujuk pada mesin 1.500cc Turbo, dan emblem 220T. Oiya, DFSK Glory 580 Facelift 2019 juga akan menawarkan varian dengan Sunroof biasa dan panoramic sunroof yang lebih besar ukurannya. Dimensi dari DFSK Glory 580 Facelift 2019 juga akan melar, khususnya di bagian panjang yang bertambah 35mm.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian sosok DFSK Glory 580 Facelift 2019? Nampaknya mobil inilah yang disebut – sebut oleh pihak Sokonindo sebagai versi terbaru dari mobil yang sudah mereka jual di Indonesia. Yuk berkomentar.

Sumber Gambar : Data MIIT Gov China

Read Prev:
Read Next: