Smart ForTwo 2015 Akhirnya Muncul Juga

by  in Berita&Merek Mobil&Smart
Smart ForTwo 2015 Akhirnya Muncul Juga
0  komentar

2015 Smart ForTwo bigger sizeAutonetMagz – Sepertinya makin banyak saja pabrikan yang meluncurkan model barunya belakangan ini, mulai dari city car sampai supercar. Smart pun juga tak mau ketinggalan, karena baru-baru ini mereka resmi memperkenalkan Smart ForTwo generasi terbaru.

Smart-ForTwo-2015-depan

Smart ForTwo sekarang tampilannya tidak semanis pendahulunya. Sepertinya ForTwo berusaha tampil lebih dewasa dengan menerapkan beberapa detail ala Mercedes-Benz di bodinya. Lihat saja lampu depan dan belakangnya, bentuknya mengotak layaknya A-Class terbaru, belum lagi gril uniknya yang mirip SLS AMG Electric Drive. Perawakannya pun terkesan lebar karena penambahan garis bodi samping yang memang lebih lebar dari sebelumnya. Selebihnya, desainnya sama dengan ForTwo lawas, namun sepertinya butuh waktu bagi publik untuk terbiasa dengan wajah baru city car ini.

Smart-ForTwo-2015-belakang

Berita baiknya, kini Smart menggunakan pelek dengan 4 lubang baut, bukan 3 seperti model sebelumnya. Ini memudahkan bagi para pengguna Smart yang ingin mengganti peleknya dengan model yang lebih cantik, karena model pelek aftermarket yang banyak beredar di pasaran adalah dengan 4 lubang baut, sedangkan mencari pelek dengan 3 lubang baut ibarat mencari oasis di gurun berpasir, sangat susah.

Interior-Smart-ForTwo-2015

Untungnya, interiornya tetap tampil cantik. Dengan nuansa two-tone yang bisa dipilih sesuai selera, interior ForTwo mampu membuat gemas, dan sepertinya ini akan menarik perhatian kaum hawa. Perubahan yang cukup kentara ada di layar monitornya, karena kalau dulu layar ini menyatu dengan dashboard, sekarang layarnya agak menonjol keluar. Meskipun desainnya tetap cantik, namun perubahan ini malah membuatnya terkesan seperti produk aftermarket.

Smart-fortwo_2015_800x600_wallpaper_4b

Soal mesinnya, Smart ForTwo 2015 mendapatkan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1.000 cc 3 silinder tanpa turbo bertenaga 70 HP dan 900 cc 3 silinder turbo bertenaga 89 HP. Kelihatannya kecil, namun sebenarnya mesin ini lebih bertenaga dibanding pendahulunya. Bagi mereka yang cukup nekat memacu mobil ini dengan kecepatan tinggi, Brabus sedang meracik mesin yang jauh lebih bertenaga untuk si mungil ini. Oh ya, transmisinya pun sudah mengadopsi model dual clutch.

Wallpaper-Smart-ForTwo-Chinatown

Bagaimana, apakah ForTwo baru ini tambah menarik? Atau malah anda suka versi sebelumnya? Berikan komentar anda di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: