MINI Countryman Preston, Edisi Special Khusus untuk Indonesia

by  in  Mobil Baru & Nasional & Special Edition
MINI Countryman Preston, Edisi Special Khusus untuk Indonesia
0  komentar

MINI Countryman Preston 2014 special editionJakarta, AutonetMagz Saat meresmikan showroom terbaru MINI @ Level 5 di Grand Indonesia Shopping Mall, Rabu (16/06) lalu, MINI Indonesia juga memperkenalkan seri special edition terbaru mereka yaitu MINI Countryman Preston yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Special Edition MINI Countryman Preston

MINI Countryman Preston adalah sebuah gabungan dari desain dan fungsionalitas pada sebuah MINI Cooper dengan warna khusus yang telah di custom serta terdapat beberapa detail yang tersedia hanya untuk pasar Indonesia.

MINI Cooper Indonesia special edition

Eksteriornya mendapatkan warna putih terang atau light white yang dikombinasikan dengan atap yang berwarna hitam mengkilap atau gloss dan strip hitam pada kap mesinnya hingga membuat daya tarik visual yang dinamis namun unik.

Spion carbon fiber look MINI Cooper Countryman Preston

Detail lainnya ada pada cover spion yang diberikan motif kotak-kotak carbon fiber look dan penggunaan velg 18inci yang benar-benar menguatkan ciri MINI Countryman Preston sebagai edisi khusus.

Detail MINI Countryman Preston special edition Indonesia

Masuk ke bagian interior, akan disambut dengan door seal plate bertuliskan logo John Cooper Works, lalu ada setir khas John Cooper Works dan jok tipe sport berwarna hitam dikombinasikan dengan aksen kotak-kotak merah yang benar-benar menyegarkan suasana keseluruhan kabin.

Interior kabin MINI Countryman Preston special edition Indonesia 2014

Soal mesin, MINI Countryman Preston dilengkapi dengan mesin 1.6 liter inline yang memproduksi tenaga 120 bhp pada putaran 6.000 rpm dan torsi 155 Nm pada 4.250 rpm, menggunakan transmisi otomatis enam percepatan.

Edisi khusus dari MINI Countryman ini dimaksudkan untuk merangkul pelanggan potensial MINI Cooper di Indonesia.

Doortrim MINI Cooper Countryman Preston

Selain itu ingin menunjukan bahwa MINI pun tersedia dalam paket yang lebih fungsional sesuai karakteristik konsumen di negara yang bersangkutan, dengan akomodasi 5seater dan handling stabil mirip sebuah Gokart.

MINI Indonesia berharap model ini bisa menjadi model yang masuk jajaran MINI Cooper global.

MINI Cooper 5 doors Countryman Preston edisi khusus untuk Indonesia

Jika tak ingin kehabisan, segera datangi dealer MINI karena edisi spesial khusus untuk Indonesia ini hanya tersedia 25 unit saja. Harga yang ditawarkan untuk MINI Countryman Preston adalah Rp. 579 juta (belum termasuk pajak/off the road) sudah termasuk layanan service 5 tahun atau 70 ribu km dan 2 tahun garansi. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: