Skutik Suzuki Address 110 Yang Dipamerkan di Intermot Jerman Buatan Indonesia

Skutik Suzuki Address 110 Yang Dipamerkan di Intermot Jerman Buatan Indonesia
0  komentar

Skutik Suzuki Address skuter matic buatan made in IndonesiaAutonetMagz – Selain meluncurkan Suzuki MotoGP baru, dan beberapa moge teranyar lainnya, di pameran motor Intermot 2014 yang berlangsung di Jerman, Suzuki juga secara resmi meluncurkan skuter matic kecil yang cocok untuk aktivitas harian bernama New Suzuki Address 110.

Berita yang mengejutkan, ternyata skutik baru Suzuki untuk pasar Eropa ini dibuat di Indonesia dan akan dipasarkan untuk pasar global dengan Indonesia sebagai basis produksinya. Sebagai city commuter, rasanya mesin 110 cc 1 silinder dengan sistem pembakaran injeksi terbaru serta penggunaan roller rocker arm dirasa pas untuk mengoptimalkan mesin hingga tercipta konsumsi BBM yang irit.

Suzuki Address alias Suzuki Nex injeksi tahun 2015

Di Eropa, Suzuki Address 110 akan berhadapan langsung dengan Honda Vision / Dio (di Indonesia Honda Spacy). Seakan tak mau kalah dengan kompetitor, skutik baru Suzuki ini mempunyai kapasitas bagasi di bawah joknya yang terbilang maksimal, dengan daya tampung hampir 20.6 liter, bagasinya mampu memuat helm full face dengan masih tersisa sedikit ruang untuk menyimpan sarung tangan. Kapasitas tangkinya 5,2 liter dan di dek depannya dapat menyimpan dua botol air mineral ukuran sedang.

Kapasitas bagasi skutik Suzuki Address 110 2015

Untuk fitur keamanan telah menggunakan shutter key dengan pelindung magnet, side stand switch dan rear brake lock system.

Dari sisi eskterior, secara keseluruhan desainnya menggunakan tarikan garis-garis tajam dan bentuk yang lebih stylish dibandingkan skutik Suzuki yang ada di pasaran Indonesia. Headlamp nya yang terletak di setang dapat memberikan penerangan yang lebih baik. Penggunaan dek datar juga sangat berguna jika ingin membawa barang untuk disimpan diantara kaki pengendara.

Motor matic baru Suzuki Address tahun 2015

Dimensinya sangat mirip dengan Honda Beat atau Yamaha Mio, jadi tak salah jika Suzuki Eropa mencoba menawarkan skuter matic kecil ini agar dapat dikendarai dengan lincah di lalu lintas perkotaan yang padat.

Di pameran motor Intermot, Suzuki pun memperkenalkan Address yang sudah ditambahkan beberapa aksesoris tambahan seperti windshield, hand guards, body striping dan boks yang dibuat khusus oleh GIVI, spesial untuk Suzuki Address.

Skutik Suzuki Address the next Suzuki Nex injeksi injection lengkap dengan box asesoris

Ssst,..kabar baiknya, Suzuki Address tak lama lagi akan dijual untuk pasar Indonesia sebagai penerus Suzuki Nex. Apakah akan tetap menggunakan nama Address atau Suzuki Nex FI injeksi, akan kami kabarkan kelanjutan beritanya.

Jujur, setelah melihat foto-foto diatas, menurut kami motor ini ternyata lebih cantik jika hadir tanpa striping alias polos. Kami harap jika nanti Suzuki Indonesia menjual skutik ini disini, tolong bikinkan striping yang minimalis ya! 🙂

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    Rumornya diedarkan disini sebagi pengganti Nex dengan beberapa perubahan kecil

    • arifin

      pasti ditambahin sticker yang gambarnya lebay