Toyota Hilux Black Special Edition Untuk Pasar Australia

Toyota Hilux Black Special Edition Untuk Pasar Australia
0  komentar

Modifikasi Toyota HiluxAutonetMagz – Sebagai mobil terlaris kedua di Amerika setelah Toyota Corolla, Toyota Hilux mendapatkan varian Black special edition sebagai varian tertinggi yang lebih sporty dan dinamis.

Meskipun Toyota Hilux generasi terbaru sedang dipersiapkan oleh Toyota dan beberapa kali tertangkap kamera ketika melakukan pengetesan di Thailand dan India, rupanya Toyota Australia masih berharap banyak dengan Toyota Hilux generasi saat ini yang sudah mulai sedikit membosankan, buktinya mobil ini masih tetap mendapatkan improvement ringan.

Toyota Hilux Double Cabin 2014

Toyota Hilux Black special edition yang diluncurkan di Australia ini memiliki harga yang lebih mahal sekitar 500 hingga 1.500 Dollar Australia jika dibandingkan dengan varian tertingginya, penambahan harga yang cukup signifikan tersebut karena penambahan beberapa aksesori dan body kits yang membuat tampil lebih sporty.

Dari tampilan depannya, kita akan menemukan bumper baru dengan stripe merah di bagian lubang udara bawah agar terlihat lebih sporty seperti VW Golf GTi. Mobil ini selain mendapatkan model bumper yang lebih sporty, kita juga mendapatkan lampu LED DRL stripes di samping foglamp.

Toyota Hilux Black Edition Special Edition

Beberapa aksesoris lain juga terpasang pada bagian eksteriornya seperti foot step, velg 17 inchi dengan two tone color, sports bar dan interior dengan jok kulit yang mewah. Uniknya mobil ini mendapatkan tutup dop ban dengan logo TRD mewah berlandaskan hitam seperti varian Toyota Fortuner dengan velg TRD Sportivo.

Sebagai varian double cabin tertinggi yang mendapatkan improvement, mobil ini mendapatkan fitur lengkap mulai dari 6 way electric driver seat, head unit dengan layar 6.1 inchi lengkap dengan kamera mundur dan navigasi satelit mutakhir.

Toyota Hilux Australia Special Edition

Jika kamu mengira mobil ini memiliki mesin yang sama dengan varian Toyota Hilux yang ada di Indonesia dengan mesin 2.500 cc VNTurbo bertenaga 144 Ps, maka Toyota Hilux Black Edition ini hanya tersedia dalam varian mesin diesel 3.000 cc saja. Tenaga yang dihasilkan juga sangat besar dengan 185 Ps dan torsi 360 Nm.

Nah, kira kira apakah mobil ini akan masuk ke Indonesia? tentunya kami bertaruh bahwa mobil ini tidak akan hadir di Indonesia, sebab di Australia Toyota Hilux adalah mobil yang sangat digemari dan membutuhkan beberapa improvement untuk membuatnya tetap bertahan menjadi raja di kompetisi ini. Mungkin untuk Indonesia, mobil ini bisa menjadi inspirasi modifikasi buat kamu yang sedang mencari ide modifikasi Toyota Hilux double cabin.

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr

  • wah keren ini , nunggu rilis di indonesia neh

  • rizki

    “Sebagai mobil terlaris kedua di Amerika setelah Toyota Corolla..” mungkin bukan amerika tapi dunia, karena untuk USDM Toyota menggunakan Tacoma (yang memang berbasis HiLux) dan Tundra untuk full size trucknya CMIIW