Sketsa KIA Optima Generasi Terbaru Sudah Beredar!

by  in  Berita & International & Kia
Sketsa KIA Optima Generasi Terbaru Sudah Beredar!
0  komentar
KIA-Optima-Next-generation-front

AutonetMagz.com – Berapa kali kita melihat sedan KIA Optima beredar di jalan? Di kota besar sekalipun, sepertinya tak setiap hari sedan Korea ini bisa kelihatan (kecuali jika anda pemilik Optima). Memang, sebenarnya Optima adalah sedan yang daya saingnya cukup kuat untuk melawan rival Jepangnya seperti Toyota Camry, Honda Accord dan Mazda 6, tapi karena masalah brand image merek Korea yang masih dalam tahap memperbaiki citra, mobil ini tidak begitu laris penjualannya.

Nah, untuk ke depannya, KIA sudah melansir sketsa yang menggambarkan generasi terbaru dari sedan besar KIA tersebut, dan wujud aslinya baru akan ditampilkan seutuhnya tanggal 1 April di New York Auto Show mendatang.

KIA-Optima-Next-generation-rear

Tak ada banyak info yang bisa dikorek mengenai Optima baru ini nantinya, hanya saja seperti kebanyakan mobil jaman sekarang, peleknya menggunakan model ala pisau blender atau kipas angin menurut beberapa orang. Semoga desain pelek versi produksinya tidak norak, minimal bisa sebagus Hyundai Tucson terbaru.

Karena Optima berbagi platform dengan Hyundai Sonata, pilihan mesinnya sudah bisa diprediksi, yaitu mesin 1.600 cc turbo, 2.000 cc turbo dan 2.400 cc tanpa turbo. Nah, kira-kira anda suka mesin yang mana jika berkehendak memiliki sebuah KIA Optima? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: