Inilah Wajah Chevrolet Trailblazer Facelift Indonesia!

Inilah Wajah Chevrolet Trailblazer Facelift Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kemarin, kami sudah memberitakan soal penampakan Chevrolet Trailblazer facelift yang sedang berkeliaran di jalanan untuk sesi pengetesan. Waktu itu, yang terfoto hanya bagian samping dan belakangnya. Ada sih bagian depannya, tapi cukup kecil. Nah, untuk yang masih penasaran dengan SUV ladder frame kembaran Isuzu MU-X ini, ada spy shot baru yang belum lama masuk ke kotak surat kami.

Beruntung, foto Chevrolet Trailblazer facelift kali ini lumayan menunjukkan muka dan peleknya dengan cukup jelas. Jika dilihat-lihat, kemungkinan model peleknya sama dengan Chevrolef Trailblazer facelift versi Thailand, yakni 18 inci dengan two tone. Lumayan cakep, tidak kalah gaya dengan milik Toyota Fortuner VRZ atau Mitsubishi Pajero Sport Dakar lho.

trailblazer-facelift-2017-chevrolet-indonesia-spy-shot

Mukanya pun demikian, boleh diadu dengan duet SUV ladder frame tersebut. Lampunya menyipit dibanding yang lama, serta split grille ala Chevrolet kini porsi bagian bawahnya lebih besar daripada bagian atasnya. Logo bow tie Chevrolet Trailblazer facelift masih terletak di panel pemisah gril atas-bawahnya. Spion sudah chrome, tapi sepertinya di foto yang kemarin kami lihat LED DRL yang menyala, kok yang ini tidak ya?

new-chevrolet-trailblazer-2017-indonesia-spyshot

Kami pun agak kesulitan melihat detail lampu bagian depan, apa sudah projector lens atau belum. Mungkin akan ada beberapa trim kemewahan bagi Chevrolet Trailblazer facelift dengan perbedaan fitur, dan mungkin dilabeli dengan varian LT, LTZ atau apalah itu. Namun ini masih prediksi, semuanya bakal terungkap saat Trailblazer facelift meluncur resmi nanti.

all-new-chevrolet-trailblazer-indonesia-2017-tertangkap-kamera-di-test

Jika melihat Chevrolet Trailblazer facelift Thailand, harusnya mobil ini mengusung mesin 2.500 cc 4 silinder Duramax turbo diesel yang punya tenaga 180 PS dan torsi 440 Nm, disalurkan ke roda belakang via transmisi otomatis 6 percepatan. Kami tidak begitu yakin akan ada varian 4×4, karena porsinya cukup kecil, tapi siapa tahu ada kejutan nanti. Apa opinimu mengenai sekelebat sosok Chevrolet Trailblazer facelift ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: