Shell Safety Day Indonesia Galakkan Pengutamaan Keselamatan

by  in  Berita & Nasional
Shell Safety Day Indonesia Galakkan Pengutamaan Keselamatan
0  komentar
Shell Bitumen Indonesia

AutonetMagz.com – Keselamatan harus selalu diperhatikan di kegiatan apapun, karena tak sedikit kejadian yang merugikan hanya karena mengabaikan aspek vital ini. Dalam rangka membudayakan pentingnya keselamatan, perusahaan minyak cap kerang alias PT Shell Indonesia mendedikasikan satu hari kerja untuk berbagai kegiatan tentang keselamatan yang diberi nama “Safety Day” dan tahun ini bertemakan “Because We Care”.

Pada Safety Day kali ini, jajaran manajemen Shell menyapa langsung para pelanggan. Cesar Romero (VP Retail Network) dan Wahyu Indrawanto (GM Retail untuk Indonesia, Singapura dan Hongkong) berinteraksi dengan para pelanggan di SPBU Shell Antasari 1, Jakarta Selatan. Mereka menyampaikan kartu tips tentang keselamatan dan stiker kepada para pengendara mobil dan sepeda motor yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU Shell tersebut sebagai bentuk kepedulian Shell terhadap keselamatan para pelanggannya.

shell-safety-day

“Hari ini kami fokuskan waktu kerja kami langsung berinteraksi dengan staff, mitra kerja, kontraktor, pelanggan serta sesama praktisi industri tentang bagaimana kita secara bersama-sama dapat meningkatkan kesadaran dan menumbuhkan budaya kita akan keselamatan,” ujar Presiden Direktur dan Country Chairman PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi.

“Dengan langkah sederhana yang kita lakukan secara terus menerus, kami berharap budaya keselamatan akan tertanam dalam kehidupan sehari-hari. Kesadaran akan pentingnya keselamatan tidak hanya untuk diri sendiri tetapi akan berdampak juga bagi keluarga dan masyarakat secara luas,”demikian tambahnya. Nah, bagi para pembaca, apapun yang anda lakukan di tempat anda sekarang, utamakan keselamatan ya!

Read Prev:
Read Next: