Shell Indonesia Umumkan Kampanye ‘Libas Tantanganmu’

by  in Berita&Nasional
Shell Indonesia Umumkan Kampanye ‘Libas Tantanganmu’
0  komentar

AutonetMagz.com – Perusahaan oli terkemuka, Shell dan juga pabrikan motor kondang asal Italia, Ducati ternyata telah menjalin kerjasama yang cukup lama, khususnya dalam hal balap membalap. Yap, sejak edisi Superbike tahun 1999, kedua perusahaan kelas kakap ini sudah menjalin kerjasama untuk saling mendukung satu sama lain.

Dan tahun ini menandai 20 tahun sudah kerjasama antara Shell dan Ducati, Shell mengumumkan sebuah kambanye global yang bertajuk ‘Libas Tantanganmu’. Dalam kampanye global ‘Libas Tantanganmu’ ini sendiri, pihak Shell mendatangkan dua pembalap dari tim MotoGP Ducati 2018 yaitu Andrea Dovisioso dan juga Jorge Lorenzo. Keduanya juga ditemani oleh Sporting Director dari Ducati Corse yaitu Paolo Ciabatti. Sepanjang musim 2017 kemarin, tim MotoGP Ducati sendiri meraih hasil yang cukup positif dengan tiga podium dipersembahkan oleh Lorenzo dan juga enam podium dari Dovi.

Dengan capaian tersebut, Andrea Dovisioso sendiri mencatatkan diri sebagai runner up di MotoGP seri 2017 serta mengatrol tim MotoGP Ducati berada di posisi ketiga dari klasemen terakhir di 2017 kemarin. Nah, hadir pula di dalam acara Shell Advance ‘Libas Tantanganmu’ ini adalah Dian Andyasuri, Direktur Pelumas Shell Indonesia. Beliau mengatakan bahwa pihaknya turut berbangga karena kerjasama antara Shell dan juga Ducati secara teknis telah berkembang menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di dunia balap motor. Dan oleh karena itu, di tahun 2018 ini, secara global pihak Shell mengangkat tajuk ‘Libas Tantanganmu’ untuk mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan, maka diperlukan persiapan, kegigihan, dan juga keberanian untuk melibas tantangan yang ada.

Menurut Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, kampanye ini bertujuan memberi semangat dan dukungan kepada semua stakeholder dalam hal roda dua. Mario juga menambahkan bahwa tajuk ‘Libas Tantanganmu’ ini sendiri akan menjadi payung yang besar untuk setiap materi komunikasi dari Shell Advance, baik ke pelanggan, teknisi, mitra kerja, dan jua masyarakat secara luas. Slogan ini juga menjadi komitmen Shell dalam menghadirkan produk – produk yang bekerja dengan maksimal. Baik Lorenzo maupun Dovi sendiri juga menyampaikan pendapatnya mengenai tajuk ‘Libas Tantanganmu’ ini dengan membagikan pengalamannya selama musim 2017 silam di acara ini.

Tentunya slogan ‘Libas Tantanganmu’ ini bisa menjadi motivasi yang kuat untuk pihak Shell Indonesia dalam hal memberikan pelayanan dan produk terbaik untuk pasar Indonesia. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: