Shell Bagi Masker Gratis & Beri Layanan Desinfeksi Mobil

by  in Berita&Nasional
Shell Bagi Masker Gratis & Beri Layanan Desinfeksi Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Hari ini, yaitu tanggal 4 September 2020 merupakan Hari Pelanggan Nasional. Dan banyak perusahaan yang ingin memberikan apresiasi pada konsumen mereka di hari ini, termasuk Shell Indonesia. Nah, Kali ini Shell memberikan program sepsial berupa pembagian masker gratis dan juga layanan desinfeksi untuk interior kendaraan. Mari kita bahas lebih lanjut.

Kami melihat banyak pelanggan Shell sudah harus kembali beraktivitas. Oleh karena itu penting bagi kami untuk memastikan bahwa SPBU Shell menjadi salah satu tujuan yang bersih, aman, dan nyaman bagi para pelanggan. Untuk memperingati momentum Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk dukungan kami untuk pelanggan di masa pandemi ini, kami meluncurkan Gerakan 10.000 masker dan layanan desinfeksi kendaraan pelanggan di SPBU,” kata Waqar Siddiqui, Director Shell Retail Indonesia. Nah, semuanya diberikan Shell Indonesia secara gratis, namun dengan syarat dan ketentuan tentunya.

Layanan desinfeksi interior kendaraan ini diberikan secara gratis kepada total 500 pelanggan untuk lima pelanggan pertama di seluruh SPBU Shell, kecuali di Sumatera Utara. Sementara untuk pembagian masker gratis akan diberikan pada 100 pelanggan pertama yang mengisi bahan bakar Shell di Hari Pelanggan Nasional pada 4 September. Lantas, kalau kebetulan kalian belum saatnya mengisi bahan bakar hari ini, dan masih ingin mendapatkan layanan desinfeksi interior, bagaimana caranya? Tenang. Layanan desinfeksi interior kendaraan akan tetap dapat diperoleh di SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur seusai Hari Pelanggan.

Hanya saja, tentu ada biayanya. Layanan ini akan ditawarkan dengan harga promo yaitu Rp100.000 dari harga normal Rp150.000. Periode promo ini akan berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2020. Proses desinfeksi kendaraan di Shell dilakukan melalui pengasapan dengan materi yang mengandung formula anti mikroba. Pengasapan di dalam interior mobil akan membersihkan dan menghasilkan kondisi kabin, sirkulasi udara, dan interior mobil yang sehat serta nyaman. Proses ini membutuhkan waktu selama 20-30 menit. Shell Indonesia terus memastikan kebersihan, kenyamanan, dan keamanan SPBU Shell tetap terpelihara dengan baik.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang sudah dapat layanan gratis ini hari ini?

Read Prev:
Read Next: