Shell Fleet Pro, Bantu Produktivitas Operasional Pengusaha Angkutan

by  in Berita&Nasional
Shell Fleet Pro, Bantu Produktivitas Operasional Pengusaha Angkutan
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com –  Mobilitas menjadi salah satu aspek esensi dalam kehidupan ekonomi saat ini, dan tentu Pengusaha Angkutan berperan penting dalam distribusi komoditas ekonomi di Tanah Air. Namun, masalah pengemudi dan aspek – aspek pendukungnya sepertinya masih menjadi sebuah hambatan dan perlu dioptimalkan untuk meraih hasil yang lebih baik.

Dan dalam kesempatan inilah Shell Lubricants yang sudah menjadi salah satu bagian pendukung Perusahaan Angkutan di tanah air menunjukkan komitmennya untuk ikut berpartisipasi lebih dalam mendukung kelangsungan usaha Angkutan di Indonesia berjalan dengan baik. Dan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, masalah pengemudi dan faktor yang mendukungnya menjadi fokus Shell Lubricants saat ini. Oleh karena itu, Shell Lubricants merilis Shell Fleet Pro, sebuah program yang ditujukan bagi para pelaku bisnis dan juga pengusaha angkutan (armada).

Dalam Shell Fleet Pro, Shell Lubricants akan memberikan sejumlah pelatihan eksklusif dan peningkatan aspek kesehatan para pengemudi angkutan. Program ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan produktivitas operasional perusahaan angkutan yang menjadi pelanggan ataupun mitra dari Shell Lubricants. Shell Fleet Pro ini sendiri baru saja diluncurkan, tepatnya pada tanggal 4 Agustus 2017 lalu, bertempat di Hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta Timur. Acara perkenalan ini sendiri diresmikan oleh Aisyah Namirah, Marketing Manager B2b, PT Shell Indonesia yang dihadiri pula oleh sekitar 200 perusahaan angkutan yang terdaftar dalam anggota Asosiasi Pengusaha truk Indonesia (APTRINDO) DPP Jakarta.

Melalui pelatihan eksklusif yang diselenggarakan dalam program ini, Shell Lubricants ingin membantu para mitra bisnisnya untuk memahami lebih dalam peran pelumas dalam mendukung usahanya. Selain itu, Shell bersama dengan APTRINDO juga komitmen yang sama dalam menjalankan aspek keselamatan dan keamanan dalam berkendara maupun dalam kegiatan operasional  para pelaku bisnis sektor angkutan di Tanah Air tercinta.

Untuk ikut dalam program ini, tentunya ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, antara lain adalah menjadi pelanggan Shell dengan melakukan pembelian dalam jumlah tertentu, sehingga mendapatkan beberapa fasilitas dan manfaat seperti asuransi kesehatan, pemeriksaan mata plus kaca mata gratis, dan pelatihan eksklusif bagi sang pemilik bisnis. Program ini sendiri akan diselenggarakan di 7 kota di Pulau Jawa dan Sumatera mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Medan. Target yang dicanangkan adalah memberikan manfaat bagi 200 orang pengemudi hingga akhir tahun ini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ada diantara kalian yang merupakan pemilik perusahaan angkutan? Sampaikan komentar kalian ya kawan.

Read Prev:
Read Next: