Shell Berikan BBM Gratis Setahun Untuk Anggota ClubSmart

by  in  Berita & Nasional
Shell Berikan BBM Gratis Setahun Untuk Anggota ClubSmart
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa tahun 2018 sudah menginjak bulan ke 11, bahkan dalam dua hari kedepan akan berpindah ke bulan terakhir tahun ini. Dan Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepaada pelanggan setianya, Shell V-Power yang juga anggota Shell ClubSmart, Shell Indonesia menggelar program promo akhir tahun “Gratis Bahan Bakar 1 Tahun”. Seperti apa programnya? Mari kita bahas.

Vanda Laura, Direktur Marketing Retail Shell Indonesia mengatakan, “Kami senang dapat menggelar program promo akhir tahun ‘Gratis Bahan Bakar 1 Tahun’ bagi para pelanggan setia kami. Program ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Shell khususnya anggota Shell ClubSmart, yang saat ini jumlahnya telah mencapai lebih dari 1,4 juta orang. Shell ClubSmart merupakan program loyalitas yang kami hadirkan  tanpa biaya bagi pelanggan.”. Setiap bulan akan diundi 175 pemenang untuk masing-masing kategori, yaitu roda empat dan roda dua, atau total 1.050 pemenang hingga akhir periode promo. Hadiah bahan bakar Shell gratis selama 1 tahun akan diberikan dalam bentuk poin Shell ClubSmart.

Yang menarik, Program promo akhir tahun ini tidakk hanya diperuntukan bagi anggota Shell ClubSmart yang telah lama bergabung, namun juga berlaku bagi pelanggan yang baru menjadi anggota Shell ClubSmart. Untuk bisa memenangkan hadiah BBM gratis selama 1 tahun, caranya cukup mudah. Anggota Shell ClubSmart cukup mengakumulasi pembelian Shell V-Power pada bulan yang sama  sebanyak 100 liter untuk kendaraan roda empat atau 30 liter untuk kendaraan roda dua. Vanda menambahkan, “Dengan menjadi anggota Shell ClubSmart, pelanggan langsung mendapatkan manfaat berupa layanan darurat serta medis dan asuransi tanpa biaya tambahan. Selain itu, pelanggan dapat mengumpulkan poin yang dapat digunakan sebagai potongan harga pembelian BBM, pelumas, dan produk makanan dan minuman di SPBU Shell.”

Untuk menemani promo ini, pihak Shell Indonesia juga menghadirkan promo lain, dan kali ini terbuka untuk anggota dan non anggota dari ClubSmart. Dengan menunjukkan tanda terima pembelian Shell V-Power, pelanggan dapat menukarkan setiap liter bahan bakar yang dibeli dengan potongan harga langsung untuk pembelian produk pelumas maupun deli2go, mayan kan. Nah, Program promo akhir tahun yang dimulai awal November 2018 hingga akhir Januari 2019 ini berlaku untuk pembelian bahan bakar Shell V-Power di SPBU Shell yang ada di Jabodetabek dan Bandung. Sayang, belum ada di kawasan yang lain ya.

Nah jadi bagaimana, kawan? tertarik?

Read Prev:
Read Next: