Workshop Shell V-Power Tunjukkan Kelebihan Bahan Bakar Shell

Workshop Shell V-Power Tunjukkan Kelebihan Bahan Bakar Shell
0  komentar
shell v power workshop

AutonetMagz.com – Konsumen Shell pasti paham jika varian bensin yang dijual di SPBU-nya ada beberapa, yakni Shell Diesel, Shell Super dan Shell V-Power. Untuk menjelaskan seberapa besar pengaruh V-Power yang bisa didapatkan di mesin mobil atau motor, Shell Indonesia mengadakan workshop bagi para media dan komunitas agar pesan mengenai kelebihan bensin oktan tinggi, khususnya Shell V-Power bisa tersampaikan dengan jelas.

Pembicara kali ini adalah Mae Ascan, ilmuwan bahan bakar di Shell Projects and Technology. “Di Shell, kami memahami bahwa tidak semua bahan bakar sama. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk menciptakan bahan bakar yang lebih baik untuk para pelanggan dan kendaraan mereka. Kami merekomendasikan penggunaan Shell V-Power secara teratur agar pelanggan mendapatkan manfaat maksimal dari keunggulan performa yang ditawarkan.”

shell v power indonesia workshop

Shell membanggakan Friction Modification Technology (FMT) yang dapat memberikan lapisan pelindung antara piston dan silinder, dan di saat bersamaan membantu mengurangi gesekan sehingga mesin bekerja lebih bebas dan dapat memberikan tenaga lebih pada laju kendaraan. Selain meringankan beban, formula pembersih mesin pada kandungan bensinnya membuat deposit jahat cepat enyah dari bagian vital di mesin.

Di acara ini pula, disediakan alat virtual reality yang menampilkan bagaimana bensin V-Power bekerja mulai dari masuk ke tangki mobil sampai keluar dari knalpot. Menurut Shell, mereka punya pengalaman lebih dari 100 tahun dalam inovasi pengembangan bahan bakar dengan didukung oleh sekitar 170 ilmuwan dan spesialis bahan bakar di seluruh dunia.

shell v power indonesia workshop vr gear

Tidak lupa mereka menyebutkan bahwa ini bisa tercapai atas kerja sama lebih dari 60 tahun dengan Scuderia Ferrari. Hm, kok kerja sama dengan BMW tidak disinggung ya? Mereka kan sekarang bermitra dengan BMW. Ah sudahlah, apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: