Shell Berikan Ganti Oli Gratis Bagi Pembeli Mobil Bekas di Mobil88

by  in Nasional
Shell Berikan Ganti Oli Gratis Bagi Pembeli Mobil Bekas di Mobil88
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Saat ini ketika persaingan semakin ketat, salah satu perhatian konsumen ketika membeli kendaraan, baik baru maupun bekas adalah masalah layanan purna jual atau after sales service. Berbekal hal itu, mobil88 salah satu dealer mobil second hand yang sudah dikenal sejak lama menggandeng Shell Lubricants Indonesia untuk mengadakan program Layanan Purna Jual Gratis bagi para konsumen mobil88 yang membeli mobil second di dealer nya.

Sepertinya menarik, ya memang sebagaimana kebiasaan orang kita, apa- apa yang berbau cuma-cuma bisa menarik perhatian. Program kerjasama antara Shell dengan mobil88 ini baru saja diresmikan oleh ibu Dian Andyasuri, Direktur Shell Lubricants Indonesia dan bapak Halomon Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur mobil88 di kantor mobil88, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 18 Desember kemarin.

Detail dari program kerjasama yang bisa menguntungkan konsumen ini adalah setiap pembeli mobil bekas di dealer mobil88 akan mendapatkan voucher Layanan Purna Jual untuk 1 tahun, yaitu berupa 2 kali ganti oli dengan pelumas Shell dan 2 kali pengecekan umum kendaraan yang mencakup pengecekan filter oli, busi, saringan udara, minyak rem dan balancing roda, yang kesemuanya itu tidak dipungut biasa, alias gratis.

Pelumas yang disediakan dalam program ini adalah rangkaian produk Shell mulai dari Shell Helix HX7 10W-40, Shell Helix HX8 5W-30, dan Shell Helix Ultra 5W-40. “Kami senang bisa menjalin kerjasama dengan mobil88 sebagai dealer mobil second terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui program ini, para konsumen mobil88 tak hanya mendapatkan mobil yang terjamin, namun juga akan mendapatkan layanan After-Sales Service di bengkel-bengkel mitra kami secara cuma-cuma”, jelas Dian Andyasuri.

Program ini akan berlangsung mulai 1 Januari 2018 bagi konsumen yang membeli mobil bekas di 10 cabang mobil88 di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sebagai langkah awal, layanan ini bisa dilakukan di lebih dari 20 bengkel rekanan Shell Lubricants Indonesia yang lokasinya berada di sekitar cabang mobil88 wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Bulan berikutnya program serupa akan dilaksanakan di kota lain dimana showroom mobil 88 berada, seperti Bandung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Balikpapan.

“Mobil bekas yang di beli di mobil88 dijamin dengan buy back guarantee yang dilakukan dengan inspeksi menyeluruh di 288 titik yang mencakup eksterior, interior, rangka dan mesin, sehingga konsumen tak perlu merasa khawatir” terang Halomoan Fischer Lumbantoruan.

Mobil88 sendiri memiliki 21 cabang dari kota-kota besar yang telah disebut diatas, dan merupakan dealer mobil bekas bergaransi. Untuk itu mereka berkomitmen dalam memberikan kepuasan kepada pelanggannya dengan menjamin kelayakan jalan mobil bekas yang dijualnya. Dan adanya kerjasama dengan Shell ini, pihak mobil88 mengaku senang dalam kaitannya untuk meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi konsumen mobil88 itu sendiri.

Read Prev:
Read Next: