Servis Mobil di Mall? Hyundai Bisa Kok!

by  in Berita&Hyundai&Nasional
Servis Mobil di Mall? Hyundai Bisa Kok!
0  komentar

AutonetMagz.com – Biasanya orang saat jalan-jalan di mall menghabiskan waktu sekitar 1 hingga 2 jam. Dalam rentang waktu tersebut, biasanya mobil kita hanya terparkir diam saat kita melakukan aktivitas seperti nongkrong, nonton film atau belanja. Kesempatan ini sebenarnya sudah dimanfaatkan oleh beberapa pihak, contoh paling umum adalah layanan cuci mobil atau bersih-bersih mobil. Kita jalan-jalan di mall, begitu mau pulang mobil sudah bersih dan wangi.

Sejumlah mall di kota besar sudah memiliki lapak layanan bersih-bersih mobil, tapi bagaimana dengan servis mobil? Servis ringan mobil biasanya tak makan waktu lama-lama amat, jadi bukankah cocok jika ada layanan servis mobil di mall? Nah, Hyundai Indonesia melihat kesempatan ini dan kini memperkenalkan layanan Hyundai Service Point di Central Park, Jakarta. Layanan ini menawarkan servis ringan kepada pengunjung mall Central Park yang memakai mobil Hyundai.

Melengkapi Servis Rutin Berkala

Hyundai menamai layanan ini sebagai layanan before service, alias sebelum servis. Nama tersebut disematkan karena servis kecil di Hyundai Service Point ini tidak menggantikan servis rutin yang biasanya dilakukan di bengkel, namun hanya sekedar melengkapi dan memastikan mobil masih dalam kondisi prima. Ada sejumlah titik pada mobil yang akan diperiksa, bahkan Hyundai menyediakan scanner untuk memindai sistem pada mobil kita.

Jika memang harus ganti oli, Hyundai akan memberikan gratis ganti oli mobil untuk 2 liter oli pertama. Saat semua pemeriksaan sudah selesai, mobil konsumen akan dicuci dengan teknik waterless hingga kembali bersih. Konsumen yang sudah selesai melakukan pemeriksaan di Hyundai Service Point pun berhak mendapat voucher diskon 20 persen untuk servis resmi berikutnya di bengkel resmi Hyundai.

Terima Hyundai Apa Pun

Hyundai Indonesia menegaskan kalau layanan ini berlaku untuk semua Hyundai, baik Hyundai baru maupun Hyundai lama. Bahkan Hyundai Starex alias H-1 versi komersil yang jamak jadi mobil travel pun boleh servis di sana. Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan bahwa Hyundai yang sudah dimodifikasi pun bisa mereka layani seperti Hyundai lain.

Hyundai Service Point kemarin diselenggarakan di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta. Selanjutnya, Hyundai Service Point direncanakan akan terselenggara di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota seluruh Indonesia, yaitu mencakup Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru. Nah, nanti jangan kaget ya kalau lihat area servis dan ruang tunggu servis dari Hyundai di mall favorit kotamu, itu memang layanan mereka kok. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: