GIIAS 2022 : BMW Berkolaborasi dengan AGLXY, Hadirkan Koleksi Eksklusif

by  in  Berita & BMW & BMW
GIIAS 2022 : BMW Berkolaborasi dengan AGLXY, Hadirkan Koleksi Eksklusif
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Indonesia tekankan kebebasan berekspresi dengan rangkaian THE 2 di BMW Pavilion dengan suarakan hashtag #DoThingsYourWay melalui kolaborasi THE 2 Gran Coupé dengan lifestyle brand AGLXY. Yang menghasilkan koleksi eksklusif BMW X AGLXY: Do Things Your Way dan hanya tersedia selama ajang GIIAS 2022 berlangsung. Sebagai brand lifestyle, AGLXY memiliki banyak ide yang mendukung #DoThingsYourWay yang kemudian dituangkan ke beberapa koleksi yang menarik dan ekslusif. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Ada BMW 2 Series Grand Coupe

Yang pertama ada BMW 218i Gran Coupé Sport x AGLXY. Menggunakan warna eksterior Black Sapphire dan dilengkapi dengan decal pada bagian luar dalam warna Brushed Aluminium. Terdapat warna Signal Green pada yang erupakan brand identity dari AGLXY pada beberapa elemen exterior dan interior. Seperti pada gril, spion, serta pada bagian bawah skirt samping dan depan. Sektor kaki dilengkapi dengan suspensi M Sport dan velg 19” flow formed oleh BMW M Performance Parts dengan Style 555M Bicolor dan dilbalut ban Michelin Pilot Sport 4S dengan ukuran 235 / 35 R19.

BMW 218i Gran Coupé hasil kerjasama dengan AGLXY ini dijual untuk umum. Dapat dipesan jika ada pelanggan yang menginginkan tampilan serta kelengkapan M Performance Parts dengan hasil karya desain dari AGLXY. Namun, persediaannya terbatas dan sayangnya tidak dijelaskan berapa unit yang tersedia. Untuk BMW 218i Gran Coupé x AGLXY dengan parts yang terpasang adalah seharga Rp 155 juta incl PPN 11% , maka harga totalnya menjadi IDR 872 juta.

Tidak Hanya Mobil Saja

Selain mobil, juga ada Sepatu Sneakers KangaROOS’ Coil R1 ‘Mentality’. Diproduksi secara terbatas hanya 250 pasang dengan warna dan detail yang senada dengan BMW 218i Gran Coupé Sport x AGLXY. Sneakers ini dibuat secara handmade di Jerman dengan menggunakan material premium seperti Nubuck suede dan mesh. Terdapat sertifikat yang terlampir didalam kotak sneakers KangaROOS untuk menekankan nilai eksklusifitasnya.  

Lalu, juga ada Unisex Apparel dan Lifestyle Collection AGLXY x BMW: Do Things Your Way. Yang meliputi T-shirt, long sleeves shirt, bomber jacket, cardigan, track pants, jogger pants, dan running caps. Tersedia dalam berbagai motif dan grafis A State of Mind dalam balutan warna khas BMW yakni hitam, biru, dan putih. Selain itu juga tersedia aksesoris berupa key chain, enamel pin, air freshner tag, stickers, notebook, hingga tumbler untuk melengkapi style sehari-hari. 

AGLXY merasa bangga dapat tunjukkan brand identity kami melalui kolaborasi dengan BMW Indonesia terutama untuk THE 2 Gran Coupé dan hasilkan koleksi eksklusif Do Things Your Way. Dengan desain yang provokatif, koleksi ini kami harap dapat terus menjadi pengingat setiap pemakainya untuk terus step out, stand out, dan #DoThingsYourWay. Lebih istimewa lagi, koleksi ini hanya tersedia selama periode GIIAS 2022 berlangsung dan khusus untuk sneakers hanya diproduksi sebanyak 250 pasang,” ujar Tamish Aswani serta Giorgi Krisno, Co-Founder AGLXY.

Read Prev:
Read Next: