DFSK Bukukan 458 SPK Selama IIMS Hybrid 2021

DFSK Bukukan 458 SPK Selama IIMS Hybrid 2021
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 telah selesai diselenggarakan. Oleh karenanya, setiap pabrikan yang ambil bagian di acara ini pastinya akan memberikan update capaian mereka dalam beberapa hari ke depan. Nah, kali ini kami mau bahas terlebih dahulu merk DFSK. Pabrikan asal China ini memiliki agenda yang cukup penting di IIMS Hybrid 2021 kemarin, yaitu memperkenalkan DFSK Gelora E yang menggunakan tenaga listrik. Lantas, bagaimana capaian DFSK sepanjang IIMS Hybrid 2021 kemarin? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Total Ada 458 SPK di IIMS Hybrid 2021

Dalam rilis resmi yang kami terima, Sokonindo Automobile selaku APM dari DFSK di Indonesia menyatakan bahwa mereka berhasil mencapai sejumlah torehan positif selama pameran berlangsung. Salah satu jagoan DFSK selama gelaran ini adalah DFSK Gelora E yang merupakan van komersial dengan tenaga listrik. Mobil ini diklaim mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung IIMS Hybrid 2021. Selain masalah perhatian, tentunya capaian sebuah pabrikan di auto show juga bisa dilihat dari penjualannya. Selama pameran yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini, DFSK sukses mencetak 458 surat pemesanan kendaraan (SPK). DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul DFSK Glory 560 sebanyak 30 persen dan DFSK Glory i-AUTO mencapai sebanyak 13 persen.

Terima kasih atas kepercayaan konsumen di Indonesia akan kendaraan-kendaraan DFSK selama di IIMS 2021 dan seluruh Indonesia. Hal ini menjadi pertanda bahwa kendaraan-kendaraan kami semakin bisa diterima masyarakat Indonesia karena memiliki desain yang menarik, teknologi yang canggih, serta harga yang terjangkau oleh konsumen di tanah air,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya. Lantas, bagaimana dengan DFSK Gelora E? Bukankah mobil ini adalah primadona di booth DFSK. DFSK berhasil memasarkan 20 unit DFSK Gelora E sepanjang gelaran ini. Belum signifikan memang, namun menjadi sebuah modal yang bagus. Selain penjualan, arena test drive DFSK di IIMS Hybrid 2021 juga nyatanya menarik minat banyak orang.

Alvilia Sharleen Theora

680 Pengunjung Test Drive, Raih Miss IIMS Hybrid

Tercatat selama 11 hari penyelenggaraan, ada total 680 orang pengunjung yang merasakan sensasi berkendara yang ditawarkan DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, DFSK Gelora (Bensin) dan DFSK Gelora E. DFSK mendapatkan anugerah penghargaan dari IIMS Hybrid 2021 berupa Best Favourite New Car Launch untuk produk DFSK Gelora E. Selain itu, DFSK Ladies Alvilia Sharleen Theora terpilih sebagai Miss IIMS Hybrid 2021 setelah bersaing dengan 13 peserta lainnya. Tentunya titel – titel ini melengkapi kebahagiaan yang diraih oleh pihak DFSK. Capaian ii bisa menjadi sebuah modal berharga, karena DFSK masih harus terus memutar otak untuk dapat terus bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: