Rayakan HUT Kemerdekaan RI, DFSK Ajak Konvoi 17 Glory 560!

by  in Berita&DFSK&Merek Mobil
Rayakan HUT Kemerdekaan RI, DFSK Ajak Konvoi 17 Glory 560!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia telah berlalu pada akhir pekan lalu, namun spirit dan semangat untuk memperingati HUT NKRI ke 74 tersebut masih terus berkobar. Salah satunya melalui acara yang dihadirkan oleh pihak DFSK Indonesia kemarin. PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK Indonesia mengajak awak media untuk melakukan Test Drive DFSK Glory 560 sekaligus Konvoi kemerdekaan dari Jakarta menuju Sukabumi.

Momen test drive DFSK Glory 560 ini berdekatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 pada Sabtu kemarin. DFSK tidak ingin ketinggalan untuk menyemarakan hari penting ini dengan mengadakan kegiatan Konvoi 17 unit DFSK Glory 560 bersama rekan-rekan media. Di sini selain merayakan Hari Kemerdekaan, mereka juga bisa merasakan ketangguhan serta keseruan mengendarai DFSK Glory 560 dari Jakarta menuju Sukabumi,” ujar Sales and marketing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Alex Pan, di Dealer DFSK Pondok Indah kemarin.

Sebanyak 17 unit mobil DFSK Glory 560 dipersiapkan untuk meramaikan konvoi 17 unit DFSK Glory 560 dan menyemarakkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2019 kemarin. Acara konvoi kali ini digelar untuk membuktikan ketangguhan dan melengkapi animo positif dari konsumen di tanah air akan permintaan DFSK Glory 560. Penerimaan positif oleh konsumen terhadap DFSK Glory 560 tercermin dari jumlah SPK hingga Juli 2019 sudah mencapai lebih dari 2.000 unit secara nasional. “Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 560 akan semakin mendapatkan kepercayaan dan diterima oleh masyarakat Indonesia lebih baik lagi setelah rekan-rekan media merasakan manfaat sensasi berkendaranya. ” tambah Alex Pan.

Dalam kesempatan ini, awak media juga diberikan kesempatan untuk melakukan eksplorasi pada DFSK Glory 560, termasuk di jalur tanah. DFSK Glory 560 sendiri adalah produk terbaru dari DFSK Indonesia yang menyasar segmen LSUV. Mobil ini hadir dengan beberapa kelengkapan yang terbilang baru di segmennya, termasuk penggunaan mesin 1.500cc Turbo. Mesin tersebut merupakan mesin yang sama dengan yang digunakan oleh sang kakak, DFSK Glory 580 yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan. Mesin ini memiliki tenaga maksimal 150 PS pada 5.600 rpm dan 230 nm pada 1.800-4.000 rpm.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: