Seminggu Bersama Honda BR-V #3 : Gallery Foto

by  in Editorial&Honda&Merek Mobil
Seminggu Bersama Honda BR-V #3 : Gallery Foto
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com Masih melanjutkan artikel mengenai All New Honda BR-V, kali ini tim AutonetMagz membawa LSUV andalan Honda ini ke beberapa spot untuk diabadikan gambarnya. Berhubung kali ini tim AutonetMagz tidak membuat video untuk mobil ini, maka silahkan nikmati beberapa foto yang kami lampirkan di bawah ini. Cekidot.

Malang : Area Jalan Dempo / Talang

Lokasi foto pertama berada di kota Malang, lebih tepatnya di kawasan dekat SMAK St. Albertus Malang. Di lokasi ini, kami mengambil beberapa foto dengan latar belakang perumahan yang berusia cukup tua di sekitaran jalan Ijen Malang. Selain itu, beberapa pohon yang menjulang tinggi juga menjadi pemanis yang kontras dengan warna putih dari All New Honda BR-V berplat nomor S7AR ini.

Porong : Lereng Gunung Penanggungan (Tambang)

Setelah puas berfoto di Malang, tim AutonetMagz bergerak ke daerah Porong dimana kami mencari spot di lereng Gunung Penanggungan yang merupakan lokasi tambang. Di lokasi ini, kami mengabadikan lebih banyak gambar All New Honda BR-V, karena jalanan non aspal nampak cukup kontras untuk LSUV ini. Walaupun sebenarnya lokasi ini bukanlah habitat SUV perkotaan seperti All New Honda BR-V, namun perjalanan ke lokasi bisa dilahap dengan mudah oleh LSUV ini.

Porong : Chinalas Land

Di lokasi inilah kami menikmati senja bersama dengan All New Honda BR-V. Secuil jalanan aspal yang ditemani background Gunung Penanggungan dan seleret cahaya senja menjadi sebuah pemandangan yang menyenangkan. Sejumlah lubang yang cukup dalam harus kami lewat saat mencapai lokasi ini, namun sejauh ini tidak menyulitkan All New Honda BR-V untuk mencapai lokasi yang ada di gambar.

Jadi, seperti itulah pengalaman tim AutonetMagz menggunakan All New Honda BR-V milik Honda Surabaya Center (HSC) selama seminggu. Semoga pengalaman yang telah kami tuangkan ini bisa menjadi informasi tambahan bagi kalian yang sedang mempertimbangkan mobil ini. Bagaimana pendapat kalian?

Baca Juga : Seminggu Bersama Honda BR-V #1 : Aslinya Lebih Menarik Daripada Fotonya

Baca Juga: Seminggu Bersama Honda BR-V #2 : Fun To Drive & Suspensi Lebih Enak

Read Prev:
Read Next: