Semua 25 Unit Koenigsegg Agera RS Habis Dalam 10 Bulan Saja!

Semua 25 Unit Koenigsegg Agera RS Habis Dalam 10 Bulan Saja!
0  komentar
koenigsegg agera rs

AutonetMagz.com – Sudah berhasil merampok bank dan ngeles ke teman soal hutang yang tak kunjung dibayar demi membeli Koenigsegg Agera RS baru? Mending pulang lagi ke rumah, kembalikan uang rampokannya dan lunasi hutang ke teman, soalnya Koenigsegg baru mengumumkan kalau semua Agera RS yang mereka jual sudah habis unitnya, dan Agera RS adalah mobil yang dibuat sebanyak 25 unit saja.

Merek yang jadi musuh bebuyutan Bugatti ini baru memperkenalkan Agera RS pada Geneva Motor Show 2015, dan dalam waktu 10 bulan saja, ke-25 unit yang akan dibuat Koenigsegg sudah ada pemiliknya semua. Praktis, Agera RS jadi model yang paling cepat terjual habis dibanding model lain dari Koenigsegg. Bahkan sebelum mobil ini dipamerkan untuk khalayak umum, sudah ada 10 unit dari 25 unit yang sudah mendapat majikannya.

koenigsegg agera rs interior

Menurut Koenigsegg, permintaan akan Agera RS sebenarnya melebihi persediaan mobil yang mereka mau buat, alhasil bakal banyak konsumen berduit yang nangis darah karena nggak dapat jatah. Negara-negara yang terdeteksi punya pemesan Agera RS adalah Jepang, China, Taiwan, Singapura, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar, Kanada, Amerika Serikat dan Malaysia. Itu saja sudah dikurangi permintaan dari banyak dealer di negara lain yang juga mau Agera RS.

Dari 10 Agera RS yang sudah punya pemiliknya, baru 4 unit yang selesai dibuat hingga tahun 2015 berakhir, dan 6 unit sisanya masih dalam proses produksi. Sisa 15 unit akan dibuat tahun ini dan tahun depan, dan pengiriman Agera RS terakhir sudah dijadwalkan untuk tahun 2017. Selain untuk Agera RS, buku pemesanan Koenigsegg juga sudah penuh untuk pemesanan Regera, dan baru bisa membuka pemesanan lagi pada 2018. Lama ya?

koenigsegg agera rs rear

Sedikit penasaran, karena saat kami mengetahui bahwa Koenigsegg Malaysia bersedia menerima pemesanan dari warga Indonesia yang juga mau beli Koenigsegg, apa jangan-jangan yang beli Agera RS itu orang Indonesia ya? Ah, sudahlah, wallahualam, hanya Tuhan dan Koenigsegg yang tahu. Apa pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Aryo Wicaksono

    wajarlah, Gan, hypercar laku kayak jualan kacang rebus, apalagi kalau jualan di Sarinah. merk hypercar lain kan pas diluncurkan sudah ludes terjual semua.

    • Hillarius Satrio

      enggak juga. aston martin one 77 nggak laku tuh, malah sisa

      • Aryo Wicaksono

        Beda kasus, Bang. Lagian juga aku baru tahu One 77 nggak laku. Nice info, Bang.