Sebentar Lagi Mitsubishi Luncurkan Mirage Sport Facelift 2015!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Sebentar Lagi Mitsubishi Luncurkan Mirage Sport Facelift 2015!
0  komentar
Mitsubishi Mirage facelift 2015 baru

AutonetMagz.com – Menjadi salah satu city car favorit di kelasnya, Mitsubishi Mirage rupanya ingin terus merangsek menjadi yang terbaik meninggalkan lawan-lawannya. Informasi terbaru yang berhasil kami himpun menyatakan bahwa akan ada varian baru Mirage yang diberi nama Mirage Sport, dan peluncurannya akan berlangsung sekitar tanggal 19 Januari mendatang, alias tak akan lama lagi.

Seperti di infokan oleh Kompas, Head of MMC Public Relation Department Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Intan Vidiasari memberi kabar bahwa, “Minggu depan (19/1/2014) varian baru Mirage akan meluncur. Desainnya cocok buat anak gaul, karena tampilannya trendi dan sporty sesuai dengan jiwa mereka yang dinamis. Varian ini sengaja disiapkan untuk memperluas segmen Mirage dan menarik konsumen baru yaitu anak-anak muda,”

New Mirage Sport 2015 Mitsubishi Mirage baru  Indonesia

Kami pun berhasil mendapatkan foto-foto penampakan brosur Mirage Sport baru. Apa saja memangnya yang berbeda antara Mirage Sport dengan Mirage biasa?

Dari foto yang terlihat, perubahan eksterior mencakup sejumlah item, seperti grill baru yang diberi aksen hitam sehingga menyerupai grill Outlander Sport atau Lancer Evolution X. Ada juga ornamen foglamp berupa housing baru lengkap dengan lampu LED yang bertengger di bumper depan baru lengkap dengan front lips yang mempunyai lekukan sporty.

2015 Mitsubishi Mirage New Facelift

Sisi samping Mirage Sport kini dilengkapi dengan stiker 3 warna dan side skirt, juga ada side window visor atau biasa disebut sebagai talang air. Velg nya kini mempunyai desain baru dengan model multi spoke palang 8. Di bagian belakang, melalui foto brosur juga terlihat adanya roof spoiler sebagai standar dan ornamen bumper belakang baru dengan aksen hitam melintang.

Ternyata tampilannya lebih lengkap dari Mirage versi Australia yang hanya dibenahi sektor NVH-nya saja. Apakah anda jadi tak sabar menunggu peluncuran resminya? Atau anda masih ingin tahu lebih detail apa saja yang berubah di varian baru ini?

Kita tunggu saja saat peluncuran varian Mitsubishi Mirage Sport 2015 terbaru hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: