Ford Smart Mobility Targetkan Evolusi Mobilitas Dunia

by  in Berita&Ford&International
Ford Smart Mobility Targetkan Evolusi Mobilitas Dunia
0  komentar
Cover-Ford-SYNC-3

AutonetMagz.com – Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2015 Ford ingin menunjukkan kalau inovasi mereka tidak hanya untuk menciptakan kendaraan baru yang canggih saja, tetapi untuk membantu mengubah cara dunia bergerak, maka dari itu Ford mengumumkan rencana Ford Smart Mobility

Basisnya adalah menggunakan inovasi untuk membawa Ford ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal konektivitas, mobilitas, kendaraan otonom, pengalaman pelanggan dan big data. Ford juga mengumumkan 25 eksperimen mobilitas di seluruh dunia, yaitu delapan di Amerika Utara, sembilan di Eropa dan Afrika, tujuh di Asia dan satu di Amerika Selatan. Setiap eksperimen dirancang untuk mengantisipasi apa yang akan diinginkan dan dibutuhkan pelanggan dalam ekosistem transportasi masa depan.

Audio-Ford-Everest-Indonesia-201

Bahkan seiring dengan kami menampilkan mobil terkoneksi dan berbagi rencana kami untuk kendaraan otonom, kami hadir di CES untuk tujuan yang lebih tinggi,” kata President and CEO Ford, Mark Fields. “Kami mendorong inovasi di setiap bagian rencana bisnis kami, untuk menjadi baik perusahaan produk maupun perusahaan mobilitas – dan, pada akhirnya, untuk mengubah cara dunia bergerak seperti yang dilakukan oleh Henry Ford, pendiri kami, 111 tahun yang lalu.”

Fitur-Ford-SYNC-3

Di ajang yang sama, Ford juga memperkenalkan SYNC 3 yang memiliki teknologi pengenalan suara percakapan yang lebih sensitif, layar sentuh yang semakin mirip smartphone dan grafik yang mudah dibaca akan membantu jutaan pengemudi terhubung dengan kehidupan mereka dan mengontrol smartphone mereka ketika di jalan.

Sistem generasi selanjutnya ini dibangun atas kemampuan teknologi SYNC yang sudah ada di lebih dari 10 juta kendaraan Ford secara global. Kabar baiknya, SYNC 3 akan mulai hadir pada kendaraan baru Ford tahun ini.

Ford Mustang 2015 Side

Mengenai autonomus vehicle dan kendaraan hybrid, Ford mungkin belum banyak berpendapat meski mereka sudah melakukan riset yang mendalam soal kedua mobil canggih ini.

Tak mengapa, asalkan kalau sudah muncul harus sesuai dengan rencana evolusi mobilitasnya ya.

Read Prev:
Read Next: