Fix, All New Mitsubishi Pajero Sport Bakal Menampakkan Wujudnya Tanggal 1 Agustus!

Fix, All New Mitsubishi Pajero Sport Bakal Menampakkan Wujudnya Tanggal 1 Agustus!
0  komentar
teaer-all-new-mitsubishi-pajero-sport

AutonetMagz.com – Seolah tak ingin membiarkan peluncuran perdana All New Toyota Fortuner mendominasi kekaguman publik terlalu lama, Mitsubishi menyiapkan senjata pamungkasnya untuk melawan SUV Toyota tersebut. Jika Fortuner baru akan melakukan debut pada pertengahan Juli, maka Mitsubishi bakal memperkenalkan All New Pajero Sport secara resmi pada tanggal 1 Agustus. Game on!

Gambar teaser yang diunggah dan disebarkan oleh Mitsubishi hanya menampilkan sosok All New Mitsubishi Pajero Sport dalam kegelapan. Ya sudahlah, toh bentuk 3D Pajero Sport baru yang bocor di internet serta sejumlah prediksi renderan sudah cukup akurat kok, jadi tak susah menerka-nerka wajahnya lagi.

mitsubishi-pajero-sport-3d-quarter-front

Dengan wajah depan bertema Dynamic Shield, desain Pajero Sport bakal lebih berkarakter daripada saudara double cabin-nya, Mitsubishi Strada Triton baru yang mukanya cenderung kurang gagah. Bagian jendela sampingnya kini dibuat lebih kecil, sementara lampu belakangnya berdesain meninggi, mirip dengan kepunyaan Daihatsu Copen. Sejujurnya, yang kami paling penasaran adalah bagaimana interiornya.

Soal mesin, tentu saja Pajero Sport akan dibekali mesin yang sama dengan Strada Triton, yakni mesin 2.400 cc diesel bertenaga 182 PS dan torsi 430 Nm. Tapi jika Mitsubishi menilai kualitas bahan bakar di suatu negara tidak memadai bagi mesin baru ini, kita harus puas dengan mesin 2.500 cc VGT lama yang hanya menghasilkan 178 PS dan 400 Nm. Di samping versi diesel, belum ada kabar soal mesin bensinnya.

mitsubishi-pajero-sport-3d-quarter-rear

Nah, artinya tinggal 3 minggu lagi sebelum kita bisa melihat detail menyeluruh dari All New Mitsubishi Pajero Sport yang akan bersaing ketat dengan All New Toyota Fortuner dan All New Ford Everest. Menurutmu, sanggupkah Pajero Sport bersanding dengan Everest dan Fortuner? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: