Mazda Mengadakan Program Khusus Lebaran

by  in  Berita & Mazda & Mobil Baru
Mazda Mengadakan Program Khusus Lebaran
0  komentar

AutonetMagz – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar acara Buka Puasa Bersama Media pada 15 Juni 2017 kemarin yang bertempat di Rumah Imam Bondjol, Jakarta Pusat.  Acara ini dihadiri oleh jajaran manajemen PT EMI seperti Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR PT Eurokars Motor Indonesia dan dan beberapa jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia.

Pada kesempatan Buka Puasa Bersama Media ini, Roy Arman Arfandy menyampaikan “Mulai 14 Juni 2017, kantor pusat PT Eurokars Motor Indonesia resmi menempati kantor baru yang berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Berada di lokasi strategis di dekat Gandaria City Mall,  kantor pusat Mazda berada di lantai lima gedung Eurokars Group Indonesia. Perpindahan PT EMI ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia.”

Selain itu, untuk menegaskan komitmen PT EMI dalam melayani konsumen Mazda di Indonesia khususnya menghadapi libur Lebaran 1438 H, PT EMI juga sudah menyiapkan program khusus yaitu Mazda Lebaran Program 2017. Program ini dilaksanakan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran. Mazda Lebaran Program 2017 diselenggarakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017 (29 Mei – 16 Juli 2017) dan Lebaran Siaga (23 Juni – 2 Juli 2017).

Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, sejak PT Eurokars Motor Indonesia menangani merek Mazda, akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pencinta otomotif di Indonesia”, pungkas Roy Arman Arfandy.

Setelah Lebaran, pastinya Mazda akan bersiap-siap untuk GIIAS 2017 sebagai pameran akbar berskala internasional terdekat. Dipastikan, ada 1 mobil baru yang akan meluncur, dan itu bisa jadi adalah Mazda CX-5 2018 generasi kedua. Setelah GIIAS 2017 juga, Mazda akan meresmikan harga Mazda MX-5 Miata. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: