Sangar, Mobil Darth Vader dari Hot Wheels [with Video]

Sangar, Mobil Darth Vader dari Hot Wheels [with Video]
0  komentar

Darth Vader Cars from Hot WheelsAutonetMagzBaru-baru ini produsen mainan Hot Wheels® meluncurkanedisi khususdie castHot WheelsDarth Vader. Tidak hanya dalam skala kecil 1:64 seperti mobil-mobilan Hot Wheels  kebanyakan, namun mobil dengan tampang sangar ini diwujudkan menjadi mobil betulan ukuran satu banding satu dan diperkenalkan di ajang San Diego Comic-Con International 23 Juli lalu.

Untuk menyulap sebuah mainan menjadi mobil nyata yang bisa dikemudikan, Mattel selaku produsen mainan Hot Wheels bekerja sama dengan Picture Car Warehouse.

Hot Wheels Darth Vader at Comic Con 2014

Sasis Chevrolet CorvetteC5danmesinLS3V8 berpenggerak roda belakang yang bertenaga526bhp(392 kW), dipercaya menjadi basis mobil salah satu tokoh film Star Wars™ ini.

Bentuk wajah dari helm Darth Vaderyang terlihat pada bagian depan dibuat dariserat karbon. Sedangkan velg-nya dibuat khususolehMHT Wheels Inc.yangdikawinkandenganban yang juga dibuat khusus dengan lingkaran garis merah. Untuk lebih menguatkan karakter, interior dibuat tema khusus Dart Vader. Ini bukan cuma mobil display, karena Hot Wheels Dart Vader sudah diuji coba hingga kecepatan 129km/jam. Namun mereka meng-klaim mobil ini bisa di geber hingga 240 km/jam.

Special Edition Hot Wheels Darth Vader Car

Die cast SpecialEdition skala 1:64dari mobil ini pun tersedia diacara tersebut dan dijual seharga 40 Dolar atau setara 464 ribu Rupiah. Uniknya kemasan mainan ini dibuat spesial denganboks khusussepertiRed Lightsaberyang digunakanoleh tokoh DarthVader. Hmm,…kolektor Hot Wheels dan Star Wars pasti pada ngiler. Tunggu sampai akhir tahun ini jika anda ingin mengoleksinya.

Read Prev:
Read Next: