Program Mudik Gratis dari Achilles Corsa

by  in  Event & Nasional
Program Mudik Gratis dari Achilles Corsa
0  komentar

Mudik bareng produsen ban Achilles CorsaJakarta, AutonetMagz Untuk mengurangi angka kecelakaan pemudik yang menggunakan sepeda motor di jalan, banyak perusahaan yang mengadakan program mudik gratis. Hal ini patut di apresiasi, termasuk perusahaan ban Achilles Corsa melalui distributor dan produsennya yaitu PT. Multistrada Arah Sarana yang juga menggelar acara mudik gratis bertajuk YKM atau Yukkk Kita Mudik pada Jumat, 25 Juli lalu.

Program ini diadakan bagi semua mitra bisnis dan keluarganya. Pelepasan para pemudik menuju kota tujuan masing-masing diadakan di kantor Achilles Corsa, Jalan Panjang, Jakarta Barat dan berhasil menarik lebih dari 650 peserta yang berhasil diberangkatkan ke 3 tujuan utama di sekitar pulau Jawa.

PT. Multistrada Arah Sarana mengadakan program mudik gratisAchilles Corsa menyediakan 12 bus untuk mengangkut semua peserta dengan tujuan tiga rute utama yang meliputi kota-kota besar di Pulau Jawa, yaitu:

  1. Rute 1 (Jalur Utara) – Tujuan Surabaya yang meliputi: (Jakarta) Wisma Achilles – Karawang – Indramayu – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Semarang – Kudus – Tuban – SURABAYA
  2. Rute 2 (Jalur Tengah)  – Tujuan  Solo lewat Purwokerto: (Jakarta) Wisma Achilles – Cikampek – Bandung – Garut – Tasik – Banjar – Wangon – Purwokerto – Banjar Negara – Wonosobo – Temanggung – Salatiga – Boyolali – SOLO
  3. Rute 3 (Jalur Selatan)  – Tujuan Solo lewat Purworejo: (Jakarta) Wisma Achilles – Cikampek -Bandung – Garut – Tasik – Banjar – Wangon – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta – Klaten – SOLO

Program perusahaan mudik gratis bareng Achilles CorsaTujuan acara ini adalah sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan dari produsen ban Achilles Corsa untuk semua mitra bisnis yang membantu meningkatkan penjualan ban Achilles Corsa terutama untuk daerah Jabodetabek. Di sisi lain, mudik gratis ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi resiko kecelakaan yang diakibatkan tingginya jumlah pengendara sepeda motor yang melakukan perjalanan mudik.

Mudik gratis dari produsen ban Achilles Corsa

Dalam acara ini, peserta tidak dipungut biaya sepeser pun, alias gratis. Selain gratis mereka dibekali makanan ringan dan minuman selama perjalanan, diberikan kaos, goodie bag hingga adanya doorprize dan uang saku untuk setiap peserta yang diserahkan secara pribadi langsung oleh bapak Uthan Sadikin selaku Direktur Product PT. Multistrada Arah Sarana.

Seluruh peserta terlihat senang dengan adanya program mudik gratis dari Achilles Corsa ini dan mereka berharap dapat mengikuti kembali tahun depan dengan jumlah armada bus yang lebih banyak.

Read Prev:
Read Next: