Bugatti Siapkan Pengganti Veyron yang Jauh Lebih Dahsyat

Bugatti Siapkan Pengganti Veyron yang Jauh Lebih Dahsyat
0  komentar
Bugatti-Veyron-Grand-Sport-Vitesse

AutonetMagz.com – Bugatti Veyron adalah mobil yang pernah menyandang gelar mobil tercepat di dunia, namun sejak Koenigsegg berani melawannya, tahta mobil tercepat di dunia itu kerap kali berpindah tangan antara mereka berdua. Kabar terakhir, Koenigsegg meluncurkan model One:1 yang diklaim sebagai megacar pertama, jauh lebih dahsyat dari hypercar manapun di muka bumi ini.

Bugatti-Veyron-Grand-Sport-Vitesse-Front-Quarter

Tentunya hal itu tak akan dibiarkan begitu saja oleh Bugatti. Kepala desainer VW Group, Walter de Silva, mengungkapkan bahwa seluruh insinyur dan desainer Bugatti sedang merancang pengganti Veyron yang diklaim akan jauh lebih dahsyat daripada Veyron, dan mobil tersebut diharapkan bisa muncul di akhir 2015 atau awal 2016.

Bugatti-Veyron-Rembrandt-Bugatti

Dengan mendengar kalimat “jauh lebih dahsyat dari Veyron” mungkin bisa membuat siapapun bergetar karena membayangkan betapa menakutkannya mesin baru itu kelak. Sebagai gambaran, Veyron edisi terakhir yang diluncurkan, yaitu Veyron Rembrandt Bugatti, mengusung mesin 8 liter 16 silinder konfigurasi W dengan 4 turbo dan 10 radiator. Hasil outputnya bisa membuat siapapun takjub. Bayangkan, bila kita memiliki sebuah Veyron, bagaimana kita akan memperlakukan mesin monster berkekuatan 1.200 PS dan torsi 1.500 Nm? Atau bagaimana kita bersikap pada akselerasi 0-100 km/jam yang hanya 2,6 detik dan top speed hingga 431 km/jam?

Bugatti-Veyron-Grand-Sport-Vitesse-Roadster

Ingat, itu baru Bugatti Veyron saja. Bagaimana dengan model baru yang dijanjikan lebih dahsyat dari Veyron? Mungkin kita akan terpana, tertarik, atau mungkin sangat takut hingga mengompol dan membasahi celana kita. Satu hal yang pasti, Koenigsegg One:1 adalah salah satu yang sangat menanti kemunculannya dan akan menunjukkan rivalitas yang menarik antara keduanya. Anda penasaran ingin melihatnya? Kami pun demikian.

Read Prev:
Read Next:
  • Ya nggak ngompol juga kali om

  • 4 turbo?gk salah tuh,1 turbonya berapa bar tuh?padahal 8000cc tapi tenaga 11-12 sama koenigsegg One:1 yg cuman 5000cc