Sambut Ramadhan & Lebaran, Honda Surabay Center Banjir Program Menarik

by  in  Berita & Event & Honda
Sambut Ramadhan & Lebaran, Honda Surabay Center Banjir Program Menarik
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Lebaran di Indonesia selalu identik dengan tradisi mudik, dimana mobil biasanya menjadi kendaraan favorit untuk berkendara menuju kampung halaman. Oleh karenanya, momen menjelang Ramadhan dan Lebaran selalu menjadi momen yang favorit untuk meminang mobil baru. Dan Honda Surabaya Center memahami betul kondisi ini. Oleh karenanya, pihak Honda menggelar pameran di Atrium Tunjungan Plaza 3 untuk mempermudah interaksi dengan calon konsumen mereka.

Pameran di Atrium TP3

PT Istana Mobil Surabaya Indah (IMSI) selaku main dealer Honda di kawasan Surabaya, Bali, dan Nusa Tenggara menggelar pameran bertajuk “Sambut Ramadan Bersama Honda” sejak hari Selasa, 22 Maret 2023 silam hingga hari Minggu, 26 Maret 2023 mendatang. Dalam pameran ini, Honda memajang seluruh line up SUV mereka. Mulai dari yang terkecil yaitu Honda WR-V, lalu Honda BR-V, Honda HR-V, hingga Honda CR-V. Yap, all line up di pameran kali ini bertemakan SUV. Bisa jadi, ini merupakan indikasi serius bahwa segmen pasar SUV tengah mengalami peningkatan yang signifikan. Dan kabar baiknya, Honda punya perwakilan di seluruh segmen SUV.

Ang Hoey Tiong selaku President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Menyambut bulan Ramadan tahun ini, kami ingin memberikan kebahagiaan bagi konsumen Honda melalui pameran spesial Ramadan serta program penjualan yang menarik. Dalam acara ini, kami juga menyediakan unit test drive untuk pengunjung maupun konsumen Honda yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara dengan produk-produk unggulan Honda”. Selain itu, kalian juga bisa mencoba langsung All New Honda WR-V selama pameran ini. FYI, Honda WR-V sendiri adalah jagoan terbaru Honda di Indonesia saat ini. Mobil ini juga menjadi SUV paling kompak dari Honda saat ini.

Banyak Promo Bulan Maret 2023

Lantas, apa saja program dan promo yang dipersiapkan Honda Surabaya Center? Pertama, ada program Double Lucky Dip khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BR-V, All New Honda HR-V, dan New Honda CR-V selama pameran berlangsung. Mereka berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta atau koin emas 10 gr serta Honda e-Toll Card senilai hingga Rp 1 juta. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan Gratis Paket Perawatan Berkala* dan mendapatkan Paket Hemat 1 yaitu gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Program ini berlaku selama bulan Maret 2023 untuk pembelian All New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda BR-V (VIN Number 2022 & 2023), New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS. Khusus untuk konsumen Honda City Hatchback RS Manual, ada tambahan Program Sporty DNA Package yang akan mendapatkan tambahan reward Rp 10 Juta dan bonus genuine part accessories berupa; Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Tailgate Spoiler Garnish dan Door Visors. Ada Juga Special Leasing Program 0%* konsumen akan berkesempatan mendapat bunga 0% hingga 2 tahun khusus pembelian unit Honda CR-V serta program khusus Fleet.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: