Sambut Ramadhan, Daihatsu Bagikan Kebahagiaan ke Ratusan Anak Yatim

by  in  Berita & CSR & Daihatsu
Sambut Ramadhan, Daihatsu Bagikan Kebahagiaan ke Ratusan Anak Yatim
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejalan dengan momentum bulan Ramadhan 1444 H, PT Astra Daihatsu
Motor (ADM) berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan santunan dan pemberian bingkisan lebaran kepada 450 anak yatim. Adapun bantuan yang diberikan berupa 1.750 paket sembako serta penyediaan fasilitas pendukung untuk rumah ibadah sebanyak 12 masjid yang berlokasi di area Jakarta dan Karawang.

Harapan dari Kegiatan

Diharapkan, kegiatan bertajuk Daihatsu Berbagi Untuk Sahabat ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Daihatsu dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membawa kebahagiaan bagi para masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat di area sekitar pabrik Daihatsu di Sunter dan Karawang.

Kegiatan bertajuk Daihatsu Berbagi Untuk Sahabat ini sejalan dengan komitmen tanggung jawab sosial melalui 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) PT Astra Daihatsu Motor. Khususnya pada salah satu pilar Sejahtera Bersama Daihatsu. Dalam pilar tersebut, Daihatsu berkomitmen untuk bertumbuh kembang bersama masyarakat dengan pemberdayaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal ini diwujudkan dengan pembagianpaket sembako bagi yang membutuhkan.

Berkontribusi Berbagi kebahagiaan

Pada bulan Ramadhan ini sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk saling berbagi kebahagiaan terhadap sesama. Oleh itu, Daihatsu ingin berkontribusi dengan berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga aktivitas berbagi ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi kita semua,” ujar Sri Agung Handayani, selaku Corporate Planning and Communication Director dari PT Astra Daihatsu Motor.

Sebagaimana yang kita tahu, Daihatsu cukup sering mengadakan kegiatan CSR. Tidak hanya saat bulan Ramadhan saja, tetapi juga bidang lainnya seperti pelestarian penyu, sarana pelatihan untuk SMK, dan lain-lain.

Read Prev:
Read Next: