Mulai Besok, GIICOMVEC 2024 Dibuka Untuk Publik!

by  in  Berita & GIICOMVEC & Nasional
Mulai Besok, GIICOMVEC 2024 Dibuka Untuk Publik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun judulnya Pameran business to business (B2B), namun bukan berarti tidak bisa dikunjungi oleh umum. Setelah diselenggarakan business days pada 7 hingga 9 Maret 2024, GIICOMVEC akan dibuka untuk publik pada hari terakhir penyelenggaraannya. Para pengunjung yang hadir di hari Minggu dapat serta membawa sanak keluarga untuk dapat melihat beragam kendaraan komersial serta teknologi yang dihadirkan.

Masuknya Gratis!

Adapun brand kendaraan komersil yang ikut serta pada gelaran GIICOMVEC 2024 ialah Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling dari lini pick-up dan sejenis van. Sedangkan pada area Hall B ada beragam brand yang memajang truk, bus, berikut sasisnya seperti Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Sementara dari lini karoseri ada Adiputro, Delima Mandiri dan MTU.

Pada saat public day, GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk. Namun, sebelum berangkat anda dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC yang nantinya akan mendapatkan QR-Code yang discan di pintu masuk. Public day akan dibuka mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Adapun fasilitas yang tersedia terdiri dari shuttle bus gratis hingga food point di area pameran.

Fasilitas yang Tersedia

Untuk dapat menikmati shuttle bus gratis menuju pameran GIICOMVEC, shuttle bus tersedia di Century Park dan GBK Area, yaitu pada gate 5 dan gate 7 GBK. Shuttle bus akan mulai beroperasi setiap 15 menit sekali mulai dari tanggal 7 hingga 10 Maret 2024 pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Sedangkan untuk menikmati beragam kuliner pada area foodpoint, pengunjung dapat langsung datang ke area connecting di antara Hall A dan Hall B.

Read Prev:
Read Next: