Sambut Mudik Lebaran, Isuzu Kampanyekan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL)

by  in  Mobil Baru
Sambut Mudik Lebaran, Isuzu Kampanyekan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL)
0  komentar

AutonetMagz.com – Keselamatan berkendara merupakan isu yang sangat penting di jalan raya. Hal ini menjadi perhatian bagi Astra Isuzu untuk memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada seluruh stakeholder, khususnya di momen Mudik Lebaran 2023. Sebagai salah satu program kampanye, Astra Isuzu mengadakan program sharing session layanan keselamatan berkendara kepada media partner Isuzu dan dealer partner Isuzu.

Tahun ini Masih Diselenggarakan

Sepanjang tahun 2022, Astra Isuzu telah melakukan serangkaian kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) sejumlah 90 kegiatan. Kegiatan kampanye keselamatan berkendara tersebut diselenggarakan di seluruh cabang Astra Isuzu. Adapun kegiatan yang dilakukan ialah Training for Trainer maupun Training for Customer. Total masyarakat partisipan yang menerima manfaat mencapai 1.800 pelopor berkendara.

Isuzu juga masih melaksanakan program tersebut di tahun 2023 ini. Selama bulan Januari – Maret 2023 telah terlaksana sejumlah 26 kegiatan kampanye keselamatan berkendara yang terselenggara di seluruh cabang Astra Isuzu. Baik itu kegiatan Training for Trainer maupun Training for Customer. Sedangkan total masyarakat penerima manfaat sejauh ini sudah mencapai 600 pelopor berkendara.

Media Juga Ikut

Pada sharing session kemarin, media dan business partner mengikuti kegiatan secara teori maupun praktek yang diberikan oleh trainer handal Astra Isuzu, Totok Giyanto dan Suharto (Master Trainer Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas-IAABL Astra Isuzu) agar dapat memahami cara berkendara yang aman dan nyaman dalam menyambut mudik lebaran 2023.

Alita Cahyaningtyas, selaku Marketing Development & Digitalization Department Head Astra Isuzu, menyebutkan, “Program kampanye Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) merupakan kategori program flagship Community Development Astra dan menjadi tanggung jawab kita Isuzu sebagai distributor kendaraan. Program ini juga sejalan dengan target bisnis Isuzu LCV 4×4 supporting vehicle di kendaraan niaga seperti segment: mining, plantation, oil & gas, industrial, logistic, dimana keselamatan kerja (safety) dalam operasional bisnis pelanggan adalah yang utama. Termasuk keterlibatan seluruh level mulai dari driver, supervisor, manager, bahkan hingga owner dari perusahaan pelanggan.”

Read Prev:
Read Next: