Sambut Mudik Lebaran, Isuzu Siapkan Program Aftersales Unggulan

by  in  Berita & Isuzu & Merek Mobil
Sambut Mudik Lebaran, Isuzu Siapkan Program Aftersales Unggulan
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak hanya kampanye safety driving, program-program unggulan layanan purna jual dari Astra Isuzu juga disiapkan untuk mendukung operasional bisnis pelanggan selama libur lebaran. Astra Isuzu memberikan layanan pada 8 titik bengkel siaga dan 11 titik posko siaga guna mendukung mudik Lebaran 2023. Astra Isuzu juga menyediakan bengkel Ready on Call (ROC) untuk melayani kebutuhan perbaikan baik yang bersifat non emergency (by request booking H-1) atau emergency case.

Program Service

Pertama ada Program Service Overhaul, customer akan mendapatkan spesial diskon hingga 40% untuk pengerjaan overhaulBrake, Clutch, Top Engine, Engine, Transmisi, dan Differential. Lalu ada Program Tune Up Hemat Ramadan yang mencakup pekerjaan Perawatan Berkala, Injector cleaner, dan pemberian additive AIGA. Terdapat 4 jenis pilihan AIGA, yaitu Water Remover (Menghilangkan kontaminasi Air), Cetane Plus (Meningkatkan kualitas pembakaran mesin), Diesel Injection Cleaner (membersihkan saluran bahan bakar) & Engine Flush (Membersihkan bagian dalam mesin).

Kemudian ada Program Oli Murah Ramadan, customer akan mendapatkan paket penggantian oli dengan harga khusus. Ada juga Program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) untuk melayani kendaraan di lokasi pelanggan. Layanan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan oleh Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sama seperti di bengkel resmi.

Program Asuransi Driver dan Co Driver

Astra Isuzu melalui layanan purna jual juga menjamin pengemudi pelanggannya melalui program Santunan Sopir, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta* (sesuai ketentuan yang berlaku). Sasaran utama program ini adalah para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan servis rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.atau memanfaatkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB); dan hanya berlaku bagi pengemudi Isuzu GIGA, ELF, Traga, Panther pick up/box.

Semua program tadi berlaku untuk semua jenis kendaraan bermerek Isuzu. Sementara mengenai Pos siaga mudik Astra Isuzu, tersedia di 10 lokasi pada jalur mudik Jawa dan Sumatra. Pos Siaga akan melayani pekerjaan service ringan, seperti tune-up, ganti oli, ganti kampas rem, dan ganti kampas kopling.

Pos SiagaAlamat
LampungTol Lampung KM 163 A
Cikampek ARest Area Tol Jakarta – Cikampek KM 57 A
Cikampek BRest Area Tol Jakarta – Cikampek KM 62 B
CipaliRest Area Tol Cipali KM 102 A
NagregRM Genah Rasa 2, Jalan Nagreg KM 36 Citaman, Nagreg
CirebonTol Cirebon KM 229 B
SalatigaTol Salatiga KM 456 A
SalatigaTol Salatiga KM 456 B
BuntuJalan Buntu Sumpiuh KM 1.5 Desa Kebarongan 2/9, Kemranjen Banyumas
JombangTol Jombang KM 695 A
ProbolinggoSPBU Situbondo
Read Prev:
Read Next: