GIIAS 2017 : Mercedes-Benz Hadirkan Tiga Model C-Class Terbaru

GIIAS 2017 : Mercedes-Benz Hadirkan Tiga Model C-Class Terbaru
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017), pabrikan otomotif di tanah air sedang gencar – gencarnya mempersiapkan produk baru dan produk andalan mereka. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah membocorkan dan juga merilis resmi produk baru menjelang gelaran akbar insan otomotif di Indonesia ini.

 Dan seperti para pesaingnya yang lain, Mercedes-Benz Indonesia juga turut memberikan kejutan pada GIIAS 2017 ini, namun pihaknya lebih memilih untuk terang – terangan dan tak menutup – nutupi terkait produknya. Adalah Mercedes-Benz C-Class terbaru yang dibawa oleh pihak Mercedes-Benz Indonesia ke tanah air, dengan rincian ada tiga model yang akan diperkenalkan. Yang pertama adalah Mercedes-Benz C 200 yang akan hadir sebagai varian entry level dari C-Class di Indonesia, dan kedua adalah varian sporty dari Mercedes-Benz C 200 yaitu adalah Mercedes-Benz C 200 AMG Line. Sedangkan model ketiga yang dibawa adalah Mercedes-Benz C 300 AMG Line yang akan menjadi varian termahal.

Mari kita mulai dari Mercedes-Benz C 200, mobil ini akan dihargai 739 juta Rupiah, namun harga tersebut masih off the road DKI Jakarta. Mobil ini akan mengusung mesin 2.000 cc empat silinder yang akan bertenaga 184 hp dan torsi puncaknya di angka 300 Nm. Untuk Mercedes-Benz C 200 AMG Line juga akan menggunakan mesin yang serupa, namun memiliki tampilan yang lebih sporty berkat paket eksterior yang disokong oleh pihak AMG. Untuk Mercedes-Benz C 200 AMG Line sendiri akan dijual dengan harga 799 juta Rupiah off the road.

Dan dengan mesin tersebut, maka Mercedes-Benz C 200 dan C 200 AMG Line akan mampu berakselerasi dari diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam 7,2 detik. hal ini terjadi berkat transmisi otomatis 9G-TRONIC baru dari Mercedes-Benz. Untuk konsumsi BBM, kedua mobil ini menorehkan 6,1 hingga 5,6 liter untuk 100 km-nya.

Lalu berlanjut ke varian mahalnya, yaitu Mercedes-Benz C 300 AMG Line. Mobil ini menggunakan mesin dengan kubikasi yang serupa, namun ledakan tenaganya membengkak hingga 245 hp dan torsinya menjadi 370 Nm, menarik. Mesin ini membuat Mercedes-Benz C 300 AMG Line bisa berakselerasi hingga 100km/jam dari diam hanya dalam 5,9 detik saja. Mercedes-Benz C 300 AMG Line sendiri dijual dengan harga 919 juta Rupiah off the road. Untuk konsumsi bahan bakar, Mercedes-Benz C 300 AMG Line ini sendiri menorehkan angka 6,8 hingga 6,3 liter untuk 100 km-nya.

Berlanjut ke kelengkapan, kesemua mobil baru dari Mercedes-Benz kali ini akan dilengkapi dengan 7 buah airbags yang termasuk di dalamnya juga terdapat kneebag. Selain itu, Mercedes-Benz C-Class terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan Active Brak Assist, Head-up display, sunroof Panoramic bergeser, Burmester® Surround
Soundsystem dan Keyless Go-Package 
beserta Hands-free Access. Diluar fitur – fitur tersebut, mobil – mobil ini juga dilengkapi pula dengan kamera mundur dan juga pilihan Dynamic Select.

Dengan hadirnya tiga jagoan anyar di GIIAS 2017 ini, tentu Mercedes-Benz cukup pede untuk tampil dengan kekuatan terbarunya. Dan menarik untuk melihat lebih dekat jajaran C-Class dari Mercedes-Benz ini di GIIAS 2017 mendatang. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan pendapat kalian ya kawan.

Read Prev:
Read Next: